5 Game Bandai Namco Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 17 Oktober 2022 - 08:17 WIB
loading...
5 Game Bandai Namco Terbaik Sepanjang Masa
Elden Ring, salah satu game Bandai Namco yang terpopuler dan mendapatkan ulasan sangat positif. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bandai Namco Entertainment tentu sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Perusahaan asal Jepang ini memiliki banyak sekali game keren di berbagai platform. Mulai dari arcade, hingga konsol dan PC.

Bandai Namco Entertainment sendiri merupakan perusahaan merger antara perusahaan Namco dan Bandai pada 2006. Pada 2014, perusahaan yang awalnya bernama Namco Bandai games kemudian mengganti namanya menjadi Bandai Namco.

Pada April 2015, Bandai Namco Holding mengganti namanya menjadi Bandai Namco Entertainment. Nah, berikut adalah game Bandai Namco terbaik yang pernah mereka rilis:

1. Elden Ring
Elden Ring mendapat skor Metacritic hampir sempurna yaitu 96 di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC, memberikan label wajib dimainkan.

2. Tales Of Graces
Tales Of Graces adalah salah satu judul inti dalam seri Tales . Bercerita tentang Asbel Lhant yang berteman dengan seorang gadis amnesia. Game ini sangat populer saat dirilis. Bahkan melahirkan empat koleksi manga, delapan CD drama, dan seri novel, yang semuanya mengacu pada versi gamenya.

3. Scarlet Nexus
Scarlet Nexus merupakan game yang memberi orang kekuatan ekstra-indera pada karakternya. Pemain akan mengendalikan Kasane Randall atau Yuito Sumeragi sebagai anggota Other Suppression Force (OSF) dalam upaya melindungi negara New Himuka.

4. Super Smash Bros. Ultimate
Super Smash Bros.Ultimate dikembangkan bersama oleh Sora Ltd., Bandai Namco, dan tentu saja, Nintendo. Meski bukan salah satu game pertama Bandai di genre fighting, tapi Super Smash Bros. Ultimate terbilang sukses.

BACA JUGA: Penyebab WhatsApp Selalu Centang Satu dan Cara Mengatasinya

5. Dragon Ball FighterZ
Dragon Ball FighterZ lahir dari seri Dragon Ball yang begitu dicintai dan terkenal. Bermitra dengan Arc System Works, Dragon Ball FighterZ memaksimalkan grafis Anime kelas atas dan menghadirkan gameplay pertarungan yang mudah dipelajari tetapi sulit untuk dikuasai.

MG/Nabilah Rofiqoh Duri
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1992 seconds (11.210#12.26)