4 Penghargaan yang Didapatkan Elden Ring di Games Award 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:19 WIB
loading...
4 Penghargaan yang Didapatkan Elden Ring di Games Award 2022
Elden Ring meraih beberapa penghargaan dalam Games Award 2022. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Elden Ring meraih beberapa penghargaan dalam Games Award 2022. Bahkan game bergenre Action RPG ini dinobatkan sebagai game of the year.

FromSoftware yang telah sukses dengan Dark Souls, Sekiro: Shadows Die Twice, hingga Demon Souls ini kembali menghadirkan game terbaiknya di tahun 2022.

Baca juga : Dynasty Scrolls, Game RPG Berbasis Kartu, Hadirkan 4 Pahlawan Baru

Dalam proses pembuatan story Elden Ring, Hidetaka Miyazaki selaku direktur dari developer game tersebut menggandeng penulis novel Game of Thrones George R.R. Martin.

Tak ayal bila Elden Ring menjadi proyek ambisius FromSoftware di tahun 2022 ini. Game tersebut rilis pada 25 Februari 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, dan PC.

Game RPG besutan FromSoftware ini meneruskan populernya Dark Souls yang terkenal akan tingkat kesulitannya. Sehingga membutuhkan upaya ekstra untuk menyelesaikan game tersebut.

Tentu bukan tahun yang mudah bagi Elden Ring untuk meraih banyak penghargaan di tahun ini mengingat kemunculan beberapa game ternama lain seperti God of War Ragnarok, Stray, hingga Xenoblade Chronicles 3.

Dari ketatnya persaingan tersebut Elden Ring berhasil menyabet empat penghargaan dari 32 nominasi.

Empat penghargaan yang didapat Elden Ring tersebut adalah :

1. Game of The Year
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)