Ini Cara Ganti Nama Pengguna di Game Super Sus

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 06:14 WIB
loading...
Ini Cara Ganti Nama Pengguna di Game Super Sus
Super Sus adalah game yang menawarkan pengalaman unik menjadi Spacecrew, yang mana memiliki tugas untuk menjaga Spaceship dari kerusakan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Super Sus adalah game yang menawarkan pengalaman unik menjadi Spacecrew, yang mana memiliki tugas untuk menjaga Spaceship dari kerusakan sambil melindungi diri dari para Impostor. Super Sus memiliki desain game yang bermain berdasarkan karakter dan perannya masing-masing.

Game ini adalah campuran dari beberapa game, yakni Among Us, Werewolf dan Squid Game. Saat bermain, para Spacecrew tidak hanya berhati-hati dengan para Impostor, tetapi juga pada karakter yang Netral.

Pada awal game, semua pemain akan dibagi menjadi 3 grup yang disebut dengan fraksi. Dengan strategi yang baik, para pemain wajib mengetahui serta berhati-hati dengan peran setiap pemain di grup yang lain.



Saat baru akan membuat akun, biasanya nama yang diperoleh akan diatur secara random. Untuk itu, hampir semua game memiliki fitur ganti nama agar dapat memilih nama yang sesuai. Fitur ganti nama, di game Super Sus juga tersedia.

Bahkan pada game ini kita bisa mengganti nama secara gratis. Super Sus memungkinkan untuk bisa mengubah nama secara gratis. Namun, untuk bisa mengubah nama secara gratis ini hanya dapat dilakukan setiap bulan atau 30 hari sekali.

Meskipun dapat mengubah nama secara gratis, kami sarankan agar Anda menentukan dengan pasti terlebih dahulu sebelum menggantinya. Nah jika baru main game Super Sus dan ingin tahu bagaimana cara mengganti nama, berikut panduannya.



1. Buka Menu Pengaturan
Langkah pertama buka game Super Sus terlebih dulu. Jika sudah terbuka, langsung klik menu Settings atau Pengaturan yang terdapat di bagian atas.

2. Klik Pilihan Edit Nama
Lalu masuk ke halaman Pengaturan. Klik tab Akun terlebih dulu, lalu klik lagi simbol Pensil yang berada di samping kolom Nama Akun.

3. Ganti Nama Akun
Kemudian, kotak untuk Ubah Nama Pengguna akan muncul. Masukkan nama yang diinginkan di kotak tersebut. Jika sudah, tekan tombol OKE.

4. Nama Akun Sukses Terganti
Jika semua langkah di atas sudah diikuti, maka secara otomatis Nama Pengguna akan terganti.

(MG/Vadma Gempita)
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)