Acer Luncurkan 2 Laptop Tipis dan Teringan di Dunia

Kamis, 13 Oktober 2022 - 00:39 WIB
loading...
Acer Luncurkan 2 Laptop Tipis dan Teringan di Dunia
Laptop terbaru Acer ini memiliki ketebalan hanya 12,95 mm dengan perpaduan sasis magnesium-aluminium. FOTO/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Acer resmi merilis laptop teringan dunia. Adalah Acer Swift Edge, laptop tersebut hanya berbobot 1,17 Kg saja dengan ketebalan tidak lebih dari 12,95 mm (0,51 inci). Tak hanya itu Acer juga meluncurkan Swift 3 OLED, laptop dengan layar 14 inci ini hadir dengan membawa sederet keunggulan.



Dalam momen peluncuran, Rabu (12/10/2022) Head of Consumer Product Acer Indonesia, Theresia Hanydawati mengatakan bahwa Acer Swift Edge menggunakan material yang ringan namun tetap kuat.

Acer Swift Edge menggunakan sasis dengan paduan material magnesium-aluminium (Mg-Al), membuatnya lebih ringan dengan durabilitas 2X lebih baik dibandingkan aluminium pada umumnya.

"Swift Edge dirancang untuk mendukung produktivitas pengguna yang bekerja secara hybrid serta untuk kenyamanan saat menikmati konten hiburan," klaim Theresia Hanydawati.

"Menjadi perpaduan sempurna antara kinerja keamanan tinggi dan daya tahan yang lama. Untuk desain produknya yang luar biasa, Acer Swift Edge telah menerima penghargaan," lanjutnya.

Laptop terbaru Acer ini memiliki ketebalan hanya 12,95 mm dengan perpaduan sasis magnesium-aluminium, membuatnya jauh lebih portabel dan mampu mendukung mobilitas tinggi dari pengguna.

Acer Swift Edge didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series Mobile Processors yang menawarkan kecepatan pemrosesan yang luar biasa, responsivitas mulus dan mempercepat produktivitas.

Laptop ini tampil stylish dengan bezel tipis yang memiliki rasio layar-ke-bodi hingga 92% dan memiliki sertifikasi layar VESA DisplayHDR™ True Black 500 dan TÜV Rheinland Eyesafe® untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Acer Swift Edge menawarkan konektivitas tingkat lanjut dengan dukungan Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi dan berbagi file, dan pengalaman streaming 4K yang lancar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)