Waduh! Deretan Ponsel Ini Disinyalir Tidak Bisa Lagi Gunakan WhatsApp, Cek Daftarnya Disini!

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:28 WIB
loading...
Waduh! Deretan Ponsel Ini Disinyalir Tidak Bisa Lagi Gunakan WhatsApp, Cek Daftarnya Disini!
Sejumlah ponsel disinyalir tidak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp pada 24 Oktober 2022 mendatang. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah ponsel disinyalir tidak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp pada 24 Oktober 2022 mendatang. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer dan banyak digunakan di dunia.

Dengan berbagai fitur menarik yang tersedia, keberadaan WhatsApp semakin memudahkan pengguna, tak heran jika platform ini cukup banyak digemari.

Baca juga : Ciri Ciri WhatsApp Diblokir dan Cara Memblokir Kontak WhatsApp Orang Lain

Dikutip dari laman Gizchina, secara berkala WhatsApp akan menghentikan dukungan terhadap beberapa versi OS yang dimiliki iOS maupun Android.

Dalam sebuah laporan, aplikasi akan mulai berhenti mendukung versi iOS 10 dan iOS 11 pada perangkat iPhone. Adapun hal ini akan terjadi per 24 Oktober 2022.

Berdasarkan ketentuan tersebut, para pengguna disarankan untuk segera meningkatkan sistem operasi perangkatnya menjadi iOS 12 agar bisa tetap menggunakan WhatsApp.

Akan tetapi, ada beberapa perangkat yang diketahui tidak kompatibel dengan iOS 12. Hal ini membuat penggunanya harus segera beralih karena tidak bisa lagi menggunakan aplikasi pesan instan WhatsApp. Di antaranya adalah:

-iPhone 5
-iPhone 5C

Sedangkan untuk android sendiri, sebelumnya juga pernah muncul ketentuan yang sama. Dikutip dari laman HT Tech, pengguna WhatsApp wajib memiliki perangkat dengan sistem operasi minimal Android 4.1 atau Jelly Bean.

Baca juga : WhatsApp Kedatangan Dua Fitur Baru, Apalagi?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2088 seconds (0.1#10.140)