Ini 7 Game Warnet yang Sempat Populer, Bikin Nostalgia

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:20 WIB
loading...
Ini 7 Game Warnet yang Sempat Populer, Bikin Nostalgia
Terdapat sejumlah game warnet yang populer di masanya. Salah satunya Age Of Empire. Foto DOK Age Of Empire
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah game warnet yang populer di masanya. Meski kalah populer dengan game kekinian, game warnet tentunya memiliki nostalgia tersendiri bagi para penggemarnya.

Pada masa game warnet merajalela, terdapat beberapa game berkualitas yang dimainkan oleh berbagai kalangan dari beragam usia.

Baca juga : Asyik Game Lawas Game Boy Dibangkitkan Lagi di Switch

Berikut tujuh game warnet yang populer di masanya :

1. Age of Empires

Game besutan Relic Entertainment ini sempat populer di tahun 2000 an. Kala itu game ini telah menghadirkan pengalaman bermain dengan membangun sebuah kerajaan yang berfokus pada strategi untuk menghancurkan kerajaan lain.

Terdapat beberapa kode cheat yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Selain itu game ini juga mendukung multiplayer via LAN, sehingga dapat bermain dengan teman-teman.

2. WartCraft

Blizzard yang terinspirasi dari Command & Conquer membuat serinya sendiri bertajuk WarCraft. Puncak kepopuleran game ini berada di seri ke tiganya.

Dalam game ini terdapat beberapa fraksi yakni, Human, Night Elf, Undead, dan Orc dimana player akan dikenalkan dengan kisah beberapa hero dari game ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)