Latih Konsentrasi Dengan Bermain Game Cliff Runner di Games+!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 13:39 WIB
loading...
Latih Konsentrasi Dengan Bermain Game Cliff Runner di Games+!
Permainan Cliff Runner akan membantu pemain meningkatkan konsentrasi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer ! Latih konsentrasi kalian dengan bermain game Cliff Runner yang hanya ada di Games+!

Game Cliff Runner adalah salah satu game di Games+ yang sangat diminati oleh para gamers. Para pemain game ini bertugas untuk melewati jurang hanya dengan sebuah jembatan yang bisa kita buat dengan satu jari saja.

Pemain harus bisa membuat tali yang nantinya akan dilewati oleh karakter game agar bisa berhasil melewati jurang. Namun, para pemain tetap harus berhati-hati agar jembatan yang dibuat tidak terlalu pendek atau panjang melebihi jurang player tidak jatuh dan game over.



Kamu bisa memainkan game ini dengan membuka aplikasi Vision+ di gadget kamu lalu klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Cliff Runner untuk mainkan game nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #cliffrunner #gamesplusnews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)