7 Game Mirip Sakura School Simulator yang Paling Banyak di-Download

Kamis, 06 Oktober 2022 - 13:27 WIB
loading...
7 Game Mirip Sakura School Simulator yang Paling Banyak di-Download
7 Game Mirip Sakura School Simulator . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game mirip Sakura School Simulator banyak dicari sebagai aladalah game yang mirip-mirip dengan game Open World, seperti GTA.



Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan lho, jika kamu ingin memainkan game yang satu ini, kamu akan dapatkan banyak sekali pelajaran di dalam game Sakura School Simulator.

selain itu, memang dari game Sakura School Simulator nantinya ada banyak sekali orang yang mengira kalau game ini kamu akan mendapatkan permainkan di bidang pelajaran. tapi nyatanya tidak lho, kamu nantinya melakukan simulasi tentang pergaulan di sekolahnya, bukan tentang pelajarannya.

Game Sakura School Simulator nantinya kamu akan memainkan suatu karakter, kamu akan menjadi karakter gadis kecil yang masuk sekolah. kamu akan melakukan simulasi bagaimana cara beradaptasi dan melakukan pergaulan di tempat yang baru dan lainnya. Dan kamu sebenarnya juga bisa bertukar karakter yang di mana kamu akan bisa melakukan penukaran karakter dari seorang gadis menjadi seseorang pria, sesuai dengan keinginan kamu lho.

7 game Android yang mirip dengan Sakura School Simulator yang tentunya juga menarik untuk dimainkan:

1. School Life Simulator

Pemainan ini juga mempunyai genre open world yang sama-sama berlatar dunia sekolah Jepang. Di game School Life Simulator pemain bisa berinteraksi dengan karakter NPC, konstumisasi Karakter, dan lainnya.

2. School Girls Simulator

School Girls Simulator menjadi game altenatif untuk Sakura School Simulator. Banyak hal yang bisa dilakukan pemain di game ini. Mulai dari ngobrol dengan teman, naik kendaraan, membeli jajan di kantin, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)