Microwave Canggih Ini Bisa Membuat Siapapun Jadi Koki Hebat

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Ragam Fungsi Terbaru
Samsung Microwave MW5000T dilengkapi berbagai fungsi yang membantu proses memasak kapanpun dibutuhkan, mulai dari menu sarapan pagi hingga makan malam dan hidangan penutup. Bread Defrost jadikan roti terasa renyah dan tidak kenyal meski baru dikeluarkan dari penyimpanan di lemari es.

Saat butuh kemampuan yang lebih mumpuni, tersedia Grill Fry yang mampu menggoreng, mengukus dan memanggang makanan menggunakan kombinasi microwave, Sheath Heater dan Crusty Plate. "Proses memasak tanpa minyak menjadikan makanan lebih sehat, serta dapat digunakan untuk berbagai jenis makanan beku siap saji seperti fillet ikan, ayam segar dengan hasil warna coklat keemasan dan tekstur renyah," katanya lagi.

Jika menginginkan makanan yang lebih sehat, umumnya dianjurkan untuk mengukus sayuran atau daging agar nutrisinya tidak terbuang. Nah perangkat menyediakan fitur Healthy Steam yang mempermudah persiapan makanan kukus sehingga lebih terjaga kesehatannya.

Saat ingin makanan penutup bercitarasa, fitur Home Dessert mempermudah proses pembuatan makanan pencuci mulut tanpa memakan waktu panjang. Cukup pilih menu dessert yang diinginkan, campurkan seluruh bahan dan pilih opsi Home Dessert.

"Hanya dengan satu sentuhan, dapat tercipta banyak pilihan seperti Walnut Pound cake, Banana Bread, Egg Pudding hingga Brownies. Semuanya disempurnakan fitur Triple Distribution System (TDS) yang meningkatkan distribusi gelombang mikro pada rongga microwave," tambahnya.

Di samping menu makanan bernutrisi, kebersihan microwave juga penting untuk memastikan makanan aman dikonsumsi. Kebersihan ruang dalam Samsung Microwave MW5000T sangat diperhatikan karena memiliki pengaruh sangat besar terhadap kualitas makanan dan berefek pada kesehatan pengguna, karenanya MW5000T memiliki lapisan keramik enamel di bagian dalam yang 99.9% Anti Bakteri .

Materi keramik enamel yang tahan lama melindungi dari goresan dan mudah dibersihkan, sehingga menghindarkan berkembangnya bakteri, memastikan ruang yang lebih higienis untuk memasak.

"Samsung Microwave MW5000T kini telah hadir di Indonesia dengan harga Rp2,6 juta (tipe grill) dan Rp2,1 juta," sebutnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)