5 Rekomendasi Modem 4G Terbaik yang Sering Dipakai Browsing

Jum'at, 30 September 2022 - 18:03 WIB
loading...
5 Rekomendasi Modem 4G Terbaik yang Sering Dipakai Browsing
5 rekomendasi modem 4G. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi modem 4G terbaik yang sering digunakan untuk berselancar di jagat maya, modem atau modulator demodulator adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menyambungkan perangkat komputer, laptop, dan smartphone ke internet.

Nah, modem ini berguna untuk mengubah bentuk digital menjadi analog. Setelah berubah menjadi sinyal analog, maka modem akan mengirimkan data ini ke jaringan telekomunikasi.

BACA JUGA - Ini Plus Minus Menggunakan Modem Telkomsel Orbit 5G

Di zaman yang serba modern ini, internet merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki oleh sebagian besar orang. Apalagi keadaan saat ini hampir semua aktivitas yang berlangsung di Internet. Baik itu untuk bekerja, sekolah, atau berbelanja tanpa uang tunai, Anda memerlukan internet untuk semuanya. Internet sekarang tersedia melalui paket data dan WLAN.

Keduanya memiliki pro dan kontra. Namun, bagi banyak orang disarankan untuk menggunakan WiFi hanya pada paket dari operator seluler. Semua penyedia ponsel menawarkan berbagai paket internet murah yang menyaingi internet kabel berlangganan.

Sejak tahun 2015, jaringan internet terbaru 4G telah gencar dikerahkan di Indonesia. Berbagai provider telepon menawarkan paket internet 4G dengan berbagai penawaran menarik. Padahal, tahun ini banyak smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE.

Pengguna smartphone dan tablet serta PC dan laptop dapat menikmati keajaiban jaringan internet 4G melalui modem khusus. Di bawah ini, Kami telah menyusun beberapa daftar modem 4G LTE dengan kualitas terbaik.

1. Huawei E8372

Umumnya, modem USB hanya dapat digunakan oleh satu perangkat. Namun, ini tidak berlaku untuk Huawei E8372. Modem 4G LTE terbaik ini merupakan modem USB dengan chipset WiFi, sehingga bisa terhubung ke 10 perangkat. Huawei E8372 ini sebenarnya berfungsi sebagai WiFi layaknya modem MiFi.

Selain itu, modem ini menawarkan kecepatan unduh hingga 150 Mbps yang didukung oleh koneksi 4G LTE. Huawei E8372 dapat beroperasi pada frekuensi 850 dan 1800 MHz.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1142 seconds (10.55#12.26)