Yuk Download Game Lola Bakery dan Mainkan Game nya Sekarang!

Jum'at, 23 September 2022 - 15:39 WIB
loading...
Yuk Download Game Lola Bakery dan Mainkan Game nya Sekarang!
Game Lola Bakery. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Yuk download game Lola Bakery dan langsung mainkan game nya sekarang!

Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Lola Bakery adalah game match-3 yang sangat menarik karena di game ini, kamu bisa melihat karakter-karakter dari serial animasi Kiko, khususnya Lola. Seperti yang kita tau, Lola sangat menyukai memasak dan membuat kue, maka di game Lola Bakery, kamu mempunyai misi untuk bisa membuat toko kue sesuai keinginan karakter Lola yang kamu mainkan.



Di Lola Bakery versi terbaru ini, kamu bisa menemukan fitur-fitur yang lebih update dari sebelumnya, dan tentunya dengan Power Up yang jauh lebih canggih lho, sehingga memudahkan kamu untuk mendapatkan skor sebanyak mungkin.

Penasaran kan, fitur apa lagi yang ada di game Lola Bakery versi terbaru? Kamu bisa download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https:// bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link. Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.



#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SobatGamers #LolaBakery #NewVersion
#MNCAnimation #Lola #Match3 #MobileGames #Cake #LolaBakeryNews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)