Yuk Coba Fitur Challenge Mode di Game Lola Bakery Sekarang!

Sabtu, 08 Juli 2023 - 10:41 WIB
loading...
Yuk Coba Fitur Challenge Mode di Game Lola Bakery Sekarang!
Hai Sobat Gamer! Yuk coba fitur Challenge Mode di game Lola Bakery sekarang! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk coba fitur Challenge Mode di game Lola Bakery sekarang! Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation, “Kiko”, yang tayang setiap hari Minggu di RCTI pukul 08.00 WIB dengan judul Kiko.

Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan MNC Digital Entertainment. Nah, di game Lola Bakery ini, ada salah satu fitur yaitu Challenge Mode yang bisa kamu mainkan juga lho.

Untuk bisa memainkan fitur ini, kamu harus bisa mendapatkan tiga bintang dari setiap stage yang kamu mainkan. Sesuai dengan namanya, fitur ini tidak menyediakan Power Up, jadi kamu harus bisa menyelesaikan misi tanpa bantuan Power Up.



Kalau kamu berhasil menyelesaikan stage fitur Challenge Mode, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa diamond yang tentunya akan sangat berguna untuk kamu di game Lola Bakery lho! Seru banget, kan?

Yuk langsung download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)