10 Kelebihan Telegram Premium Dibandingkan Telegram Gratisan

Rabu, 21 September 2022 - 17:20 WIB
loading...
10 Kelebihan Telegram Premium Dibandingkan Telegram Gratisan
Kelebihan Telegram premium dibandingkan Telegram gratisan penting diketahui pengguna. Foto: dok Telegram
A A A
JAKARTA - Kelebihan Telegram Premium dibandingkan Telegram gratisan ternyata cukup banyak. Telegram memang baru saja telah mengumumkan layanan Premium mereka kepada pengguna.

Berbeda dari pengguna gratisan, Telegram Premium menawarkan sederet fitur eksekusif yang sebelumnya tidak tersedia.

Layanan Telegram Premium sendiri dibandrol mulai Rp70 ribuan per bulan. Lantas apa saja kelebihan yang ditawarkan Telegram berbayar ini? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari Cashify, Rabu (21/9):

1. Bebas iklan
Bagian terbaik tentang Telegram Premium adalah bebas iklan. Pengguna tidak akan lagi mendapat pesan sponsor yang terus-menerus muncul sehingga mengganggu. Sayangnya, kehadiran fitur bebas iklan ini belum merata di seluruh dunia.

2. Download lebih cepat
Telegram telah menjadi salah satu platform paling populer untuk mengunduh konten. Saat beralih ke Premium, pengguna bakal mendapatkan keuntungan dari kecepatan unduh yang lebih tinggi.

Selain kecepatan download, kecepatan upload juga meningkat. Oleh karena itu, pengguna akan memiliki fleksibilitas untuk mengunggah file lebih dari 4GB. Pengguna bisa dapat mengunggah file besar dan juga mengunduhnya secepat mungkin.

3. Koleksi stiker spesial
Telegram adalah salah satu platform perpesanan paling populer. Tidak dapat disangkal bahwa emoji dan stiker merupakan bagian yang penting. Di Telegram Premium, pengguna akan mendapat berbagai macam stiker yang lebih eksklusif.

Stiker pada versi Telegram Premium akan lebih besar dari pada versi standar. Selama peluncuran, Telegram Premium memiliki sekitar 20 stiker dan reaksi khusus. Perusahaan mengatakan bahwa mereka akan mengenalkan lebih banyak stiker kedepannya.

4. Profil animasi
Selain keunggulan di atas, Telegram Premium memungkinkan pengguna untuk menambahkan gambar atau video profil animasi. Pengguna juga bisa membuat video yang selanjutnya akan ditampilkan sebagai animasi.

Ini akan terlihat oleh semua orang di seluruh aplikasi dalam versi animasi. Apakah kontak tersebut termasuk dalam daftar obrolan atau obrolan di dalam, gambar profil animasi ini bisa menjadi tambahan yang sempurna.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1461 seconds (11.97#12.26)