Aplikasi Taaruf Online Indonesia, Cari Jodoh Siap Nikah!

Jum'at, 16 September 2022 - 17:39 WIB
loading...
Aplikasi Taaruf Online Indonesia, Cari Jodoh Siap Nikah!
Aplikasi taaruf online Indonesia cukup banyak yang bisa dicoba. Foto: dok Ayo Nikah
A A A
JAKARTA - Aplikasi taaruf online Indonesia penting diketahui. Sebab, dalam agama Islam memang tidak dianjurkan berpacaran. Oleh karena itu sebagian muslim memilih untuk bertaaruf dalam mencari jodohnya.

Nah, aplikasi taaruf Islami bisa menjadi solusi bagi seorang muslim untuk mencari pasangan taaruf atau pernikahan sehingga bisa dibilang lebih aman. Berikut ini 4 aplikasi cari jodoh Islami yang bisa dicoba.:

1. Muzishq
Aplikasi kencan online pertama ada Muzishq. Muzishq memiliki mekanisme swipe left dan swipe right terhadap profil yang ditampilkan. Saat melengkapi profil, aplikasi Muzishq akan mengajukan pertanyaan yang spesifik. Seperti apa status hubungan saat ini, rencana menikah, tingkat religiusitas, salat, makan-makan halal atau tidak, hingga kebiasaan merokok dan minum minuman keras. Aplikasi Islam ini diklaim bisa menjadi salah satu cara untuk ta'aruf online.

2. Salams
Sebelum berganti nama Salams, aplikasi kencan Islami ini bernama Minder. Seiring pergantian namanya, Salams juga mengupgrade fiturnya. Di aplikasi ini para pengguna akan ditanyai lebih dalam lagi untuk melengkapi profilnya. Mulai ibadah wajib, ibadah sunnah, pernah ke Tanah Suci atau tidak, riwayat kegiatan sukarela, shalat tepat waktu atau tidak, masjid apa yang sering dikunjungi, dan lainnya.

3. Taaruf ID
Taaruf ID adalah aplikasi pencari jodoh buatan anak Indonesia. Aplikasi ini terdiri dari ribuan pengguna yang siap melangkah ke jenjang pernikahan. Adapun fitur unggulan dari aplikasi ini adalah menemukan jodoh terdekat dan terbaik menurut algoritmanya.

4. Muzinder
Muzinder adalah aplikasi yang mendorong penggunanya untuk melakukan taaruf. Sama seperti aplikasi kencan online lainnya. Anda bisa memilih sendiri orang yang berpotensi menjadi pasangan, chat, dan video call. Lewat aplikasi ini Anda juga bisa menemukan profil pengguna dari berbagai daerah mulai dari Amerika, Turki, Mesir, Arab, hingga Prancis.

BACA JUGA: Aplikasi Ojek Online yang Bangkrut di Indonesia, Ternyata Banyak Banget!

5. AyoNikah
AyoNikah, adalah aplikasi kontak jodoh online yang memungkinkan penggunanya untuk chat, videocall, foto, dan video. Mendaftarnya mudah, juga sudah dilengkapi pencarian berbasis lokasi.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1087 seconds (10.177#12.26)