Ayo Mainkan Game Kiko Run dan Coba Fitur Upgrade House Sekarang!

Jum'at, 16 September 2022 - 11:32 WIB
loading...
Ayo Mainkan Game Kiko Run dan Coba Fitur Upgrade House Sekarang!
Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI. Foto: MNC Games
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Tau gak sih? Ada salah satu fitur baru di game Kiko Run yang tentunya bisa kamu coba mainkan lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 10.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Fitur Upgrade House adalah salah satu fitur terbaru di game Kiko Run new version yang berguna untuk menambah proses unlock rumah atau house berikutnya dan meningkatkan level Multiplier di game Kiko Run.

Untuk menemukan fitur Upgrade House ini, kamu bisa masuk ke lobi game Kiko Run dan pilih icon “Next” dan pilih Enter untuk bisa masuk ke halaman rumah kamu. Setelah itu kamu bisa langsung upgrade barang-barang yang ada di rumah kamu untuk meningkatkan level Multiplier untuk mencapai skor sempurna dalam waktu singkat.

Fitur ini merupakan fitur rework dari fitur sebelumnya, jika sebelumnya kamu upgrade level Multiplier dengan upgrade Power Up, di fitur Upgrade House yang baru ini kamu bisa lebih spesifik ingin upgrade Multiplier atau Power Up.



Wah, lebih untung main Kiko Run dengan versi terbaru, bukan? Kamu bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link .

Untuk kamu yang sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)