Manjakan Pengguna, BuddyKu Luncurkan Tampilan Website Baru

Rabu, 07 September 2022 - 14:42 WIB
loading...
Manjakan Pengguna, BuddyKu Luncurkan Tampilan Website Baru
BuddyKu sebuah platform baru yang bertujuan untuk mewadahi masyarakat untuk berbagi konten yang berisi informasi, terus mengembangkan fitur dalam platformnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - BuddyKu sebuah platform baru yang bertujuan untuk mewadahi masyarakat untuk berbagi konten yang berisi informasi, terus mengembangkan fitur dalam platformnya. Kini BuddyKu memperbarui tampilannya dengan warna dan fitur baru.

Dengan beberapa fitur dan halaman baru yang bernama discovery, sekarang pengguna dapat mengakses banyak topik atau section dalam satu halaman saja dan semakin mudah dalam membuat konten. Adanya pembaruan ini dilakukan dengan tujuan memberi experience baru yang menyenangkan pengguna karena kemudahan dan kecepatan platform.

Berikut beberapa fitur baru yang kini dapat pengguna nikmati di BuddyKu.

1. Halaman Discovery
Manjakan Pengguna, BuddyKu Luncurkan Tampilan Website Baru


BuddyKu terus bekerja untuk memberikan informasi yang luas dan berkualitas kepada masyaraka, halaman discovery menambah informasi kepada pengguna secara berbeda dengan menyisipkan 4 elemen yakni: Hot Info, Trending, Creator Recommendation dan Tags. Elemen tersebut bertujuan agar pengguna dapat melihat informasi kini dan yang sedang menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat atau pengguna platform BuddyKu. Sehingga pengguna tidak hanya akan melihat informasi yang mereka sukai sesuai logaritma saja.



2. New Article
Manjakan Pengguna, BuddyKu Luncurkan Tampilan Website Baru


Selain memberikan informasi BuddyKu juga memiliki visi untuk mengajak masyarakat meningkatkan produktivitas dengan membuat konten. Mendukung itu, kini fitur New Article dipermudah dengan hanya melakukan 3 step. Pertama, mengupload konten yang ingin dibagikan. Kedua, memilih kategori konten tersebut, dan terakhir memberikan deskripsi atas konten yang dibuat.



3. Bookmark
Manjakan Pengguna, BuddyKu Luncurkan Tampilan Website Baru


Fitur Bookmark menampilkan informasi yang disimpan oleh pengguna untuk dibaca ulang atau jika pengguna ingin membaca informasi tersebut dilain waktu. Kini fitur bookmark tersebut diperbarui dengan search engine, sehingga pengguna dapat langsung mencari satu topik informasi yang sudah mereka simpan dan ingin mereka baca.



Dengan adanya fitur baru tersebut diharapkan, pengguna lebih nyaman menggunakan BuddyKu. “Supaya lebih eye catching dan bikin user tuh lebih enak journeynya. Misal, dia masuk dari satu konten ke konten lain tuh lebih smooth dan dapetin informasi di BuddyKu lebih cepet dan gampang dengan UI yang comfortable ini,” ujar Ika Febriana, Head of Product BuddyKu.

Selain pengguna, adanya konten creator juga menjadi perhatian khusus untuk BuddyKu terus memperbarui dan memaksimalkan dibuatnya fitur-fitur ini. “Untuk web yang sekarang, semuanya terdisplay secara komprehensif dan memudahkan secara design juga penggunaannya. Semoga ini memudahkan dan atraktif bagi para pengguna dan konten creator jadi lebih bersemangat dalam membuat konten,” ucap Tommy Tjokro, Chief of Content BuddyKu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)