Twitter Kenalkan Fitur Edit Pesan, Lakukan Pengujian Selama Sebulan

Minggu, 04 September 2022 - 07:19 WIB
loading...
Twitter Kenalkan Fitur Edit Pesan, Lakukan Pengujian Selama Sebulan
Twitter akhirnya memperkenalkan fitur edit pesan, salah satu fitur yang paling banyak ditunggu pengguna platform media sosial ini. Foto/Planetnews
A A A
SAN FRANSISCO - Twitter akhirnya memperkenalkan fitur edit pesan , salah satu fitur yang paling banyak ditunggu pengguna platform media sosial ini. Sekarang Twitter telah mengkonfirmasi sedang menguji fitur baru ini dan memberikan sedikit gambaran sekilas tentang cara kerjanya.

Twitter mengumumkan pada bulan April bahwa perusahaan sedang mengerjakan fitur tersebut. Sebelumnya, Elon Musk memposting jajak pendapat yang menanyakan apakah pengguna menginginkannya.

Sekarang Twitter sedang menguji fitur edit pesan yang sudah lama ditunggu pengguna media sosial ini. Jay Sullivan, GM Consumer and Revenue Product, menjelaskan lebih detail tentang fitur yang sedang diuji.

Baca juga; Twitter Tambahkan Banyak Fitur Baru untuk Spaces
Twitter Kenalkan Fitur Edit Pesan, Lakukan Pengujian Selama Sebulan


Dia menjelaskan telah menjelajahi cara membuat fitur Edit dengan cara yang aman sejak tahun lalu dan berencana untuk mulai mengujinya di @TwitterBlue Labs dalam beberapa bulan mendatang. Ini dilakukan untuk berbagi beberapa wawasan lainnya tentang cara pengoperasian fitur Edit.

“Edit telah menjadi fitur Twitter yang paling banyak diminta selama bertahun-tahun. Orang-orang ingin dapat memperbaiki kesalahan (terkadang memalukan), kesalahan ketik, dan hot take pada saat itu. Mereka saat ini mengatasi ini dengan menghapus dan men-tweet lagi,” katanya melalui Twitter dikutip SINDOnews dari laman Webpronews, Minggu (4/9/2022).
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2260 seconds (11.210#12.26)