Rilis 19 September, ASUS ROG Phone 6 Ultimate Bawa Sistem Pendingin Terbaik

Sabtu, 03 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Rilis 19 September, ASUS ROG Phone 6 Ultimate Bawa Sistem Pendingin Terbaik
ASUS ROG Phone 6 Ultimate akan menjadi smartphone gaming yang menjanjikan di akhir 2022. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Smartphone gaming ASUS ROG Phone 6 Ultimate dipastikan meluncur pada 19 September 2022 mendatang. Seiring tanggal peluncurannya yang semakin dekat, sejumlah informasi terkait smartphone itu pun bocor di internet.

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (3/8), ROG Phone 6D Ultimate digadang-gadang bakal membawa sistem pendingin terbaik. Dikatakan bahwa sistem pendingin ini belum pernah digunakan pada perangkat smartphone manapun.

Bocoran lain juga menyebut ASUS ROG Phone 6D Ultimate akan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 9000+. Untuk diketahui, ASUS ROG Phone 6 series sendiri terdiri dari beberapa model. Antara lain ASUS ROG Phone 6, ROG Phone 6 Pro, ROG Phone 6D, dan ROG Phone 6D Ultimate. Untuk model D menggunakan prosesor Dimensity sedangkan lainnya mengusung SoC Snapdragon.

Sayangnya, tidak banyak informasi lain yang bisa didapat. Dan perlu diketahui juga bahwa semua bocoran yang beredar masih sebatas spekulasi semata.



Pihak ASUS sendiri hingga saat ini masih belum memberikan konfirmasi atas bocoran yang ada. Jadi untuk informasi lebih lanjut, kita tunggu saja saat peluncurannya dua pekan lagi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)