Rilis Bulan Ini, Begini Bocoran Spesifikasi iPhone 14

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:12 WIB
loading...
Rilis Bulan Ini, Begini Bocoran Spesifikasi iPhone 14
iPhone 14 kabarnya akan rilis pada September tahun ini. Foto DOK Ist
A A A
JAKARTA - iPhone 14 kabarnya akan rilis pada September tahun ini. Informasi tersebut tentu membuat para pecinta produk Apple ingin mengetahui apa spesifikasinya .

Dilansir dari Bloomberg, peluncuran iPhone 14 ini ditargetkan lebih maju menjadi 7 September dari yang sebelumnya diekspektasikan pada 16 September.

Baca juga : Diprediksi iPhone 14 Bakal Bawa Kamera 48MP

Meskipun belum terdapat informasi yang resmi dikeluarkan oleh pihak Apple, namun telah banyak bocoran mengenai spesifikasinya.

Berikut spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone 14 dilansir dari tomsguide.com :

1. Desain

Desain dari iPhone 14 ini kemungkinan akan mirip dengan pendahulunya dan juga diperkirakan masih mempertahankan notch atau poni di bagian layarnya. Tonjolan kamera belakang seperti iPhone 13 juga hendak diusung di iPhone 14 ini.

Sementara untuk iPhone 14 Pro atau Pro Max akan merubah aspek layarnya dengan menghilangkan notch dan menggantinya dengan lubang kecil seperti kebanyakan ponsel android. Namun lubang tersebut nantinya juga akan dibarengi dengan bentuk seperti pil di sebelahnya.

2. Warna

Untuk opsi warna iPhone 14 sempat dikatakan ada opsi warna Midnight, Starlight, dan Product RED seperti biasa, dengan warna biru saat ini akan diganti dengan warna biru langit yang lebih terang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0216 seconds (0.1#10.140)