Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Merah Putih Hanya Ada di Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:30 WIB
loading...
Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Merah Putih Hanya Ada di Indonesia
Samsung Galaxy Z Flip4 menawarkan kustomisasi lewat Bespoke Edition. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menawarkan sentuhan personal terhadap penggemar ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip4 di Indonesia.

Yakni, lewat kehadiran Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition yang memberikan lebih banyak opsi warna. Antara lain Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White. Ketiganya tersedia secara terbatas melalui pre-order sepanjang 10 Agustus-1 September 2022.

Samsung menyediakan Bespoke Edition dengan 5 kombinasi warna yang bisa dipesan hanya lewat situs Samsung.

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Merah Putih Hanya Ada di Indonesia

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah-putih. Foto: dok Samsung

Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia turut merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah-putih seperti bendera Indonesia. ”Ini khusus hanya di Indonesia,” kata Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng.

Menurut Lo Khing Seng, pihaknya memilih 6 warna yang dianggap favorit. ”Jika setelah diluncurkan 3 bulan responnya baik, kemungkinan bisa bawa warna-warna lain,” bebernya. Total Bespoke Edition sendiri memiliki 75 kombinasi warna di pasar global.Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition 256 GB dibanderol Rp15.499.000.

Selanjutnya, Lo Khing Seng menyebut bahwa pihaknya akan banyak berkolaborasi dengan merek lokal untuk membuat aksesoris khusus bagi Galaxy Z Flip4 5G.

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Merah Putih Hanya Ada di Indonesia

Galaxy Z Flip4 5G memiliki engsel lebih ramping, bobot yang lebih ringan, serta bezel lebih tipis dibanding generasi sebelumnya. Hal tersebut juga dilengkapi tepi bodi yang diluruskan (boxy) serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih nyaman dalam menggenggam perangkat dan lebih mudah menggunakan perangkat dengan satu tangan, khususnya saat perangkat dalam kondisi tertutup.

BACA JUGA: Samsung Optimistis HP Lipat Bisa Menjangkau Pasar Mainstream

Apalagi, Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga 2,7 mm lebih lebar–tanpa peningkatan lebar keseluruhan perangkat–yang memudahkan pengguna melihat notifikasi hingga membalas pesan langsung dari Cover Screen.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1917 seconds (11.210#12.26)