Apple Siap Meluncurkan iPhone 14 September Mendatang

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:35 WIB
loading...
Apple Siap Meluncurkan iPhone 14 September Mendatang
Apple siap meluncukan iPhone 14. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Apple bakal meluncurkan iPhone setiap tahunnya. Dan laporan terbaru mengatakan bahwa smartphone tersebut bakal melantai pada tanggal 7 September mendatang, atau tepatnya dua minggu lagi.

Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu kabarnya sudah merencanakan acara peluncuran bakal berlangsung pada pukul 10 pagi waktu setempat. Nantinya akan ada beberapa varian iPhone 14 yang dihadirkan.

BACA JUGA - Tiga Pejabat Top Apple Tinggalkan Proyek Mobil Otonom Apple

Seperti dilansir dari TechSpot, Jumat (26/8/2022), kemungkinan akan ada empat model iPhone 14 yang meluncur. Di antaranya adalah dua model iPhone 14 reguler dan dua model iPhone 14 Pro/Max.

Model iPhone reguler dilaporkan diberi kode D27 dan D28 sementaramodel Pro/Max diberi kode nama D73 dan D74. Rumor mengatakan setidaknya salah satu model non-Pro yang meluncur dibekali dengan layar 6,7 inci.

Di sektor dapur pacu, kemungkinan besar akan melihat iPhone 14s non-Pro yang mengandalkan chip A15 melanjutkan generasi sebelumnya, sedangkan varian Pro akan hadir dengan chip A16 generasi terbaru.

Ada banyak kabar yang menunjukkan bahwa model iPhone 14 dapat diluncurkan dengan teknologi layar 'selalu aktif' yang dapat terus ditampilkan bahkan saat perangkat Anda dalam mode tidur.

Teknologi ini telah ada di antara banyak ponsel pesaing selama bertahun-tahun, jadi agak mengejutkan bahwa Apple membutuhkan waktu selama ini untuk memproduksi versinya sendiri.

Tapi sayangnya, mereka yang berharap line-up iPhone 14 akan menjadi yang membuat lompatan ke USB-C kemungkinan akan tetap kecewa pada 7 September. Pasalnya ini masih rumor dan belum tentu benar.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2499 seconds (10.101#12.26)