Sedang Video Streaming di Facebook, Wanita Berusia 23 Meninggal Tenggelam

Kamis, 25 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Sedang Video Streaming di Facebook, Wanita Berusia 23 Meninggal Tenggelam
Seorang wanita berusia 23 tahun, Hellen Nyabuto, meninggal tenggelam di kolam renang hotel di Chatsworth, Ontario, Kanada, ketika melakukan video streaming pada 18 Agustus 2022. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
ONTARIO - Seorang wanita berusia 23 tahun, Hellen Nyabuto, meninggal tenggelam di kolam renang hotel di Chatsworth, Ontario, Kanada, pada 18 Agustus 2022. Tragisnya kejadian itu disiarkan langsung di halaman Facebook miliknya saat melakukan video streaming.

Menurut Toronto Star, dalam rekaman itu, awalnya Nyabuto tersenyum ke kamera sebelum berenang di bagian yang dangkal. Sekitar tiga menit dalam video, dia pindah ke ujung kolam yang dalam.Dalam rekaman video itu menunjukkan Nyabuto kesulitan ketika berada di dalam air dan meminta bantuan.

Namun, tak ada seorang pun yang membantu dan dia pun tenggelam, yang tragisnya terekam ketika melakukan video streaming. Wanita itu ditemukan meninggal tenggelam ketika ada tamu hotel lain yang hendak berenang di kolam renang.



Kemudian polisi Provinsi Gray Bruce Ontario, Pemadam Kebakaran Chatsworth, dan paramedis tiba di hotel tepat sebelum pukul 6 sore. Video streaming yang merekaman kejadian itu kemudian dihapus oleh Facebook.

“Seorang wanita dikeluarkan dari air dan dinyatakan meninggal setelah tindakan penyelamatan nyawa tidak berhasil,” kata Polisi Provinsi Ontario dikutip SINDOnews, Nbcnews, Kamis (25/8/2022).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)