Mau Cari Laptop Acer, di Sini Tempatnya

Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:26 WIB
loading...
Mau Cari Laptop Acer, di Sini Tempatnya
Foto Tokopedia
A A A
JAKARTA - Membeli perangkat komputer laptop menjadi tantangan tersendiri karena pengguna harus selektif memilih laptop berkualitas untuk segala kebutuhannya. Produk Acer bisa menjadi salah satu pilihanmu saat membeli laptop baru.

Dengan brand yang cukup terkenal sejak 1976, bahkan vendor personal komputer terbesar ke-6 di seluruh dunia Acer patut dipertimbangkan. Ada banyak tipe laptop yang tersedia. Mulai dari seri laptop kasual Aspire, laptop 2-in-1 seri Spin, laptop gaming Nitro dan Predator, laptop bisnis TravelMate, juga laptop Swift yang tipis nan canggih.

Desain laptop Acer seringkali dibuat stylish dan elegan, sehingga para pengguna tidak akan bosan saat membuka laptop. Selain itu, setiap produk dibuat dengan spesifikasi yang andal dan nyaman digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, Acer juga menjadi brand yang paling populer untuk produk Notebook. Notebook Acer terkenal karena berukuran lebih kecil dari laptop, berbobot ringan, dan harganya sangat terjangkau. Sehingga lebih mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Performa Acer Notebook ini sangat bisa diandalkan baik untuk pelajar dan bekerja. Mengetik, mengolah data, membuat presentasi, browsing internet, sampai main game ringan, sangatlah nyaman. Dan salah satu keunggulan lain dari notebook adalah daya tahan baterainya yang lama.

Untuk Anda yang penasaran berapa harga Laptop Acer maupun Notebook Acer tak perlu khawatir dengan harga yang terlalu mahal. Sebenarnya Acer mengeluarkan produk dengan harga sesuai spesifikasinya, sehingga dalam mengeluarkan laptop ataupun alat elektronik lainnya tidak main-main. Acer selalu membuat produk multifungsi yang dapat digunakan untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan ringan sampai berat sekalipun.

Produk Terbaik
Salah satu produk Acer paling populer adalah Acer Aspire 3 yang menjadi laptop multifungsi dengan harga super murah dengan memiliki spesifikasi yang cukup baik.

Tak hanya bisa digunakan untuk penggunaan biasa, Acer Aspire juga bisa membantu pekerjaan kantor atau tugas kuliah Anda yang paling sulit. Produk lain yang dapat Anda pertimbangkan adalah Acer Core I3 yang hadir dengan processor Intel Core yang mampu mengolah grafis dengan lebih baik dan cepat.

Laptop yang memiliki Intel Core sebagai chipsetnya memang mempunyai kelebihan yang digadang-gadang lebih canggih. Sementara itu jika Anda yang suka main game, Anda bisa membeli seri laptop Acer Predator. Acer Predator merupakan salah satu seri laptop gaming dari Acer yang memang dikhususkan untuk para pecinta game.

Predator memiliki spesifikasi cukup tinggi, chipset yang kuat dan tidak mudah ngelag, serta desain futuristik yang anti-mainstream. Jangan khawatir soal harga, karena Acer selalu menawarkan laptop terbaik dengan harga termurah. Laptop Acer juga bisa digunakan oleh semua kalangan dari mulai pelajar, pekerja kantoran, hingga orang tua sekalipun tanpa batas usia.

Dapatkan Acer Terbaru
Ingin punya laptop, Notebook dan aksesoris Acer tapi tidak tahu caranya? Langsung dapatkan produk Acer termurah dan terbaru hanya di Tokopedia. Tak perlu khawatir barang yang Anda dapatkan ternyata palsu, Tokopedia menjamin keaslian produk Acer berkat kerjasama dengan Acer Official Store-nya secara langsung.

Tak hanya itu saja, Acer Indonesia dan Tokopedia akan memberikan Anda penawaran terbaik serta beraneka ragam promo yang akan membuat harga produk semakin murah dan sesuai dengan isi kantong Anda.

Bonus lain yang akan Anda dapatkan jika Anda belanja barang di Tokopedia yaitu gratis ongkir hampir ke seluruh wilayah dan kota di Indonesia dari mulai Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, hingga daerah luar Jawa sekalipun.

Cara belanja di Tokopedia juga sangat mudah dan praktis, Anda bisa mencari produk Acer yang akan dibeli seperti laptop atau desktop PC pada kolom pencarian, lalu Tokopedia akan menampilkan produk yang sesuai dengan kategori.

Setelah itu, Anda dapat memilih dan membeli produk mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda hanya dalam waktu singkat. Bagaimana? Mudah kan? Jadi, jangan ragu untuk membeli produk Acer terbaru di toko resmi Acer Indonesia atau Acer Official Store yang ada di Tokopedia.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)