9 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Harga Murah

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
9 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Harga Murah
9 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Harga Murah yang beredar di pasar Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga murah di tahun 2022 ini bertabur fitur-fitur canggih dengan harga super miring.

Produk TV Pintar atau biasa disebut Smart TV, berbeda dengan televisi pada umumnya, Smart TV ini dirancang dengan berbagai teknologi dan fitur canggih yang bisa memuaskan penggunanya.



Layanan yang bisa diakses dengan Smart TV adalah bisa dengan menghubungkan TV ini ke internet. Sehingga pengguna bisa mengakses berbagai fitur internet layaknya di smartphone. Sebut saja seperti Youtube, streaming film, dan sebagainya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sembilan rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga murah tahun 2022.

1. Mi TV 4A

Tak hanya bersaing di bidang ponsel, Xiaomi juga memiliki sebuah produk smart TV bernama Mi TV A4. Melihat dari spesifikasinya, Mi TV A4 memiliki ukuran 32 inch dengan layar HD LED yang menakjubkan.

Selain itu Mi TV A4 juga dibekali remot canggih yang memudahkan pengguna. Sedangkan pada audionya dilengkapi dual 8W speaker stereo set-up surround DTS. Untuk harganya sendiri, smart tv buatan Xiaomi ini dibanderol mulai dari Rp 2 Jutaan saja di toko online.

2. Samsung Smart LED TV 32T450

Tak hanya Xiaomi, Samsung juga memiliki produk smart TV bernama Samsung Smart LED TV 32T450. Smart TV ini dibekali OS Tizen serta fitur Hyper Real yang membuatnya bisa menajamkan warna gambarnya.

Selain itu, Samsung Smart LED TV 32T450 dilengkapi One Remote yang berguna untuk memindahkan saluran atau tayangannya dengan mudah. Untuk harganya, smart tv ini memiliki harga mulai dari Rp 2,2 Jutaan saja di toko online.

3. Sharp LC-32LE630

Sharp LC-32LE630 menghadirkan teknologi teknologi HDR dengan kualitas gambar HD 1366 X 786 piksel. Dari sektor audionya, dibekali teknologi virtual Surround sound plus dan Dolby Audio.

Selain itu, Smart TV ini juga menggunakan OS Webos dengan prosesor Quad Core yang memberikan kenyamanan pada penggunanya. Adapun harganya dibanderol sekitar Rp 3,2 Juta di toko online.

4. Realme Smart TV

Hadir dengan dua ukuran yang berbeda, masing-masing memiliki tingkat resolusi yang berbeda. Keduanya dibekali fitur Chroma Boost Picture Engine yang bisa meningkatkan kecerahan dan warnanya pada layar.

Dari audionya, smart tv ini dilengkapi 24W Quad Stereo Speakers serta Dolby Audio yang bisa menghasilkan suara yang nyaman didengar. Untuk harganya sendiri, Realme Smart TV 32 inch dibanderol sekitar Rp 2,35 Jutaan di toko online.

5. Changhong Smart TV 32H4

Smart TV ini memiliki ukuran 32 inch dan sudah dilengkapi teknologi AI serta fitur Google Assistant. Selain itu, Changhong Smart TV 32H4 juga dilengkapi teknologi Hybrid Log Gamma (HLG), yaitu HDR.

Sedangkan pada audionya sudah tersedia Dolby audio Processing dengan kualitas suara jernih dan nyaman didengar. Harganya, smart TV ini dibanderol mulai dari Rp 1,8 Jutaan saja di toko online.

6. COOCAA Smart LED TV 40 Inch

Rekomendasi Smart TV terbaik paling murah berikutnya adalah COOCAA Smart LED TV 40 Inch. Dengan ukuran 40 inch dan OS Android 9.0, TV pintar satu ini cukup menarik perhatian.

Selain dibekali Google Voice Recognition, COOCAA Smart LED TV juga dilengkapi audio DTS TruSurround dengan kualitas suara yang optimal. Melihat dari harganya, tv ini dijual mulai dari Rp 2,6 Jutaan di toko online.

7. TCL 32S62

Memiliki body tipis dan ukuran 32 inch, TCL 32S62 ini dibanderol kurang dari Rp 2 Juta di toko online.

Dalam spesifikasinya, smart tv ini dibekali prosesor quad core serta menghadirkan potensi grafis yang optimal.

8. LG 32LM630 Smart TV LED

LG 32LM630 Smart TV LED memiliki ukuran 32 inch dengan resolusi HD 1336 X 768 pixels. Kemudian, tersedia juga fitur Active HDR dan Dynamic Color Enhancer yang bisa membuat warnanya jelas dan tajam.

Beralih ke audionya, Smart TV besutan LG ini dibekali DTS Virtual X dari Dolby Audio. Harganya sendiri masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 2,3 Jutaan saja di toko online.

9. Polytron PLD 43AS1558

Smart TV ini memiliki ukuran 43 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080p. Dari dapur pacunya, TV pintar ini ditenagai prosesor Amlogic S905X-B dengan memori 2GB serta EMMC Flash berukuran 8GB.

Dari sistem operasinya, Polytron PLD 43AS1558 menggunakan FIRA TV/AOSP yang berstatus buatan Polytron sendiri. Smart TV ini dibanderol mulai dari Rp 3,39 Jutaan di toko online.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)