7 Rekomendasi Polytron TV Yang Wajib Anda Beli!

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:48 WIB
loading...
7 Rekomendasi Polytron TV Yang Wajib Anda Beli!
Berbagai produk Polytron TV kini menghadirkan beragam fitur unik dan terbaru. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak dahulu, masyarakat menggunakan televisi (TV) sebagai hiburan dan mencari sumber informasi. Kini, fungsi TV pun bertambah luas, terlebih dengan adanya inovasi Smart TV, seperti Polytron TV yang menghadirkan beragam fitur unik dan terbaru.

Polytron TV juga sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk berkualitas sejak dulu. Karenanya, kami akan membahas beberapa rekomendasi produk Polytron TV yang wajib Anda miliki.

7 Rekomendasi Polytron TV yang wajib Anda beli

1. Polytron Smart Android TV 32 inch

Ini mendukung aplikasi populer seperti Youtube, Netflix, Disney+ Hotstar dan lainnya yang dapat di unduh pada Google Play Store. Juga, telah dilengkapi Teknologi DIPE, yang menampilkan detail dan ketajaman gambar yang sesungguhnya.

2. Polytron Cinemax Soundbar DIGITAL LED TV 50 inch

Polytron Cinemax Soundbar DIGITAL LED TV 50 inch memiliki garansi 5 tahun dan sudah mendukung Digital TV (DVB-T2), di mana gambar lebih jernih dan tidak berbayang. Selain itu, terdapat juga fitur USB Play Movie, di mana Anda bisa memutar beragam film, gambar dan lagu favorit langsung dari USB Flash Drive.



3. Polytron Smart Cinemax Soundbar LED TV 43 inch

Ini merupakan satu-satunya LED TV soundbar dengan smart android tv yang memproduksi suara menggelegar karena dilengkapi dengan Speaker Soundbar dan Subwoofer. Dilengkapi resolusi : 1920 X 1080 (Full HD), menjadikan LED TV ini memiliki gambar yang tajam dan jernih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)