11 Rekomendasi Kamera Mirrorless Paling Populer, Harganya Capai Ratusan Juta

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:16 WIB
loading...
11 Rekomendasi Kamera Mirrorless Paling Populer, Harganya Capai Ratusan Juta
Terdapat beberapa kamera mirrorless yang sedang populer dan menjadi tren saat ini. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa kamera mirrorless yang sedang populer dan menjadi tren saat ini. Hal itu disebabkan karena bentuknya yang minimalis dan terkesan retro.

Seiring perkembangan teknologi , kamera mirrorless berkembang sangat pesat. Permintaan yang meningkat membuat banyak produsen bersaing menciptakan kamera berkualitas tinggi dan tidak kalah dari kamera DSLR dalam pengambilan gambarnya.

Baca juga : Sony Hadirkan Kamera Teringan dengan Lensa Zoom

Melansir dari masterclass.com, kamera mirrorless adalah jenis kamera yang bekerja tanpa cermin refleks. Cahaya melewati lensa langsung ke sensor digital, yang kemudian menampilkan gambar di layar LCD kamera yang memungkinkan dalam menyesuaikan pengaturan dan melihat pratinjau gambar sebelum diambil.

Berikut 11 rekomendasi kamera Mirrorless paling populer :

1. Fujifilm X-S10

Harga kamera ini sendiri berkisar di antara Rp15.489.000 - Rp49.945.800.

Kamera mirrorless dengan ketajaman 4K ini dilengkapi dengan elemen esensial yang menghasilkan efek spesial seperti low noise saat berada di tempat bercahaya minim.

Memiliki ISO sebesar 160-12800 bersamaan dengan viewfinder digital dan sensor CMOS APS-C membuat kamera ini semakin optimal dalam mengambil gambar. Selain itu desain retro yang diusung juga membuat bentuk kamera lebih menarik.

2. Fujifilm X-A2
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1338 seconds (0.1#10.140)