Sony Hadirkan Kamera Teringan dengan Lensa Zoom

Sabtu, 19 September 2020 - 17:58 WIB
loading...
Sony Hadirkan Kamera Teringan dengan Lensa Zoom
SONY Alpha 7C. FOTO/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sony telah mengumumkan tambahan koleksi pencitraan terbaru — kamera full-frame Alpha 7C (model ILCE-7C), FE 28-60mm F4-5.6 (model SEL2860) lensa zoom dan flash HVL-F18RM.

Ketika dipasangkan dengan lensa zoom standar terkecil dan teringan FE 28-60mm F4-5.6, kombinasi serbaguna ini memberikan pengalaman baru, serbaguna, dan mudah dibawa tanpa harus mengorbankan kekuatan pencitraan full-frame lainnya. Flash HVL-F28RM memudahkan pengguna untuk memperluas ekspresi foto mereka dengan sangat ringkas, dan kontrol intensitas cahaya cerdas yang terhubung dengan pendeteksi wajah .

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kamera terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

“Kamera terbaru Alpha 7C dan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 mengemas banyak sekali teknologi pencitraan terdepan dengan desain terbaru, yaitu kamera full-frame dan sistem lensa terkecil dan teringan di dunia. Hal ini membuka peluang baru untuk para kreator dan memberikan kekuatan baru melalui sistem full-frame dalam genggaman tangan mereka.”

Alpha 7C yang baru menggabungkan kemampuan kualitas gambar full-frame khas Sony, fitur kapabilitas AF terbaru, dan kemampuan serbaguna untuk fungsi perekaman video dalam desain yang ringan dan ringkas.

Kamera terbaru ini menampilkan 24.2MP (sekitar efektif) 35mm full-frame dengan sensor back-illuminated Exmor R™ CMOS dan mesin pengolah gambar BIONZ X™, menawarkan sensitifitas tinggi, resolusi luar biasa, 15-stop dengan rentang dinamis yang luas dan pemrosesan data gambar berkecepatan tinggi.

Berukuran 124.0mm x 71.1mm x 59.7mm dan berat 509g , kamera Alpha 7C memiliki ukuran dan berat yang serupa dengan kamera APS-C, dengan hanya 1% lebih berat dari Alpha 6600. The Alpha 7C merupakan kamera terkecil dan teringan dengan bodi yang ringkas2 melalui stabilitas 5-axis in-body dan unit shutter yang lebih canggih dan penggunaan konstruksi monocoque yang sering kali digunakan dalam badan mobil dan pesawat terbang.

Walaupun memiliki bodi yang ringkas, Alpha 7C menawarkan fitur efek stabilitas 5-step yang mempermudah pengambilan gambar tanpa bantuan tripod.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)