Jangan Sampai Ketinggalan! Kejar Flash Sale Laptop Axioo di Hari Kemerdekaan hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:55 WIB
loading...
A A A
Laptop Axioo Slimbook 14R5

Ini merupakan #1 Laptop Indonesia bertenaga AMD Ryzen! Slimbook R series ini hadir dengan spesifikasi yang nggak main-main! Dengan demikian, laptop ini bisa mendukung aktivitas mendesain dan main game sesuai keinginan!

Yuk Borong Laptop Axioo di AladinMall by Mister Aladin

Banyak banget kan variasi laptop yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, harganya juga terjangkau, apalagi jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin! Karena, besok akan ada Flash Sale untuk Laptop Axioo spesial di Hari Kemerdekaan Indonesia!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada flash sale, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)