Yuk Main Billiard Online di Game Pool 8 Ball Hanya di Games+!

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 12:32 WIB
loading...
Yuk Main Billiard Online di Game Pool 8 Ball Hanya di Games+!
Game Pool 8 Ball bisa dimainkan di Games+ di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk main billiard online di game Pool 8 Ball yang ada di Games+!Game Pool 8 Ball adalah salah satu game billiard yang dimainkan secara online di Games+. Di dalam game ini, kamu akan bermain layaknya pemain billiard seperti biasa dan memasukkan bola sebanyak-banyaknya kedalam lubang.

Kamu harus berhasil memasukkan bola billiard yang ada di layar gadget mu kedalam lubang yang tersedia untuk berhasil mendapatkan skornya. Hindari juga memasukkan bola kedalam lubang agar kamu tidak game over.

Untuk bisa memainkan game ini, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Pool 8 Ball. Harap diingat, semakin cepat kamu berhasil menyelesaikan permainanmu maka semakin besar skor yang kamu dapatkan.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #gamesplusnews #pool8ball #billiard #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)