Gunakan Sistem Baru, LYTO Luncukan Game Dekaron MMORPG

Kamis, 11 Agustus 2022 - 01:27 WIB
loading...
Gunakan Sistem Baru, LYTO Luncukan Game Dekaron MMORPG
Dekaron Online adalah Game petualangan online / MMORPG menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, kostum, dan tentunya pertempuran antar team pemain (Esports). FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - LYTO mengumumkan bahwa Game PC MMORPG terbaru dan pertama mereka yang mengusung sistem “Play to Earn” yaitu Dekaron Online, akan membuka tahap Close Beta pada tanggal 18 Agustus 2022.

Dekaron Online adalah Game petualangan online / MMORPG menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, kostum, dan tentunya pertempuran antar team pemain (Esports).



Play to Earn sendiri adalah tren yang saat ini sedang meningkat di dunia, dimana gamer bisa mendapatkan suatu penghasilan dari bermain game.

"Kami senang sekali bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia. Selain gamenya yang kaya dengam berbagai fitur, dengan Sistem Play to Earn ini, kini gamer juga bisa mendapatkan suatu keuntungan dari bermain game Dekaron, " tutur CEO LYTO, Andi Suryanto

LYTO bekerja sama dengan UBIFUN, game developer dari korea selatan yang mengembangkan game Dekaron Online ini.

Secara bersamaan, Dekaron Online juga saat ini telah membuka Preregistrasi yang berlangsung hingga tahap Close Beta dimulai. Tidak tanggung-tanggung, pada masa Preregistrasi ini Dekaron Online Indonesia bekerja sama dengan KUY Token telah menyiapkan Event “Air Drop” dengan total hadiah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai 1 MILYAR RUPIAH!!

Tidak hanya event Air Drop, tentunya peserta Preregistrasi juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah item ingame menarik yang nantinya akan sangat berguna pada saat Dekaron Online resmi dirilis. Tercatat hingga saat ini sudah lebih dari 100.000 pemain yang telah berpartisipasi dalam preregistrasi Dekaron Online.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)