Cara Berlangganan PS Plus, Ternyata Mudah

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 16:38 WIB
loading...
Cara Berlangganan PS Plus, Ternyata Mudah
PS Plus merupakan salah satu layanan dari Playstation yang memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggannya. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PS Plus merupakan salah satu layanan dari Playstation yang memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggannya. Salah satunya yaitu dapat langsung mendownload berbagai game yang bisa di klaim.

Langganan PS Plus ini pengguna hanya perlu membayar Rp89 ribu per bulan. Atau bisa juga memilih opsi langganan tiga bulan dengan biaya Rp229 ribu, ataupun langganan satu tahun dengan biaya Rp559 ribu.

Baca juga : Buruan! Sony Gratiskan Tiga Game Ini bagi Pelanggan PS Plus

Setiap waktu daftar game yang dimiliki juga akan terus di update. Game tersebut akan bisa dimainkan selama masih berlangganan.

Dilansir dari Digicodes, ada beberapa jenis langganan PS Plus untuk PS 4 dan PS 5 dengan fitur berikut :

1. PlayStation Plus ESSENTIAL – Dapat menikmati fitur bermain online multiplayer, 2 game gratis PS4 dan 1 game gratis PS5 setiap bulan, discount khusus, dan banyak lagi.

2. PlayStation Plus EXTRA – Dengan fitur dari PS Plus Essential yang dilengkapi pengalaman gaming memukau dengan katalog ratusan game gratis PS4 dan PS5 yang bisa didownoload dan mainkan.

3. PlayStation Plus DELUXE – Nikmati fitur gabungan dari PS Plus Essential dan Deluxe yang disempurnakan dengan fitur game trial dan katalog game klasik dari era PlayStation, PSP, sampai PS3.

Baca Juga : 4,5 Juta PlayStation 5 Terjual di Seluruh Dunia

Untuk berlangganan sendiri perlu memiliki akun Playstation Network. Membuat akun ini dapat dengan mudah pada konsol PS3, PS4 dan PS5. Berikut caranya :
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2137 seconds (11.252#12.26)