Buruan! Sony Gratiskan Tiga Game Ini bagi Pelanggan PS Plus

Rabu, 06 Januari 2021 - 12:03 WIB
loading...
Buruan!  Sony Gratiskan Tiga Game Ini bagi Pelanggan PS Plus
Tiga game gratis ini sudah bisa diunduh gratis mulai 5 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021 mendatang. Foto/Ist.
A A A
TOKYO - Sony kembali memberikan game gratis kepada pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus). Kali ini, ada tiga game yang digratiskan Sony, yaitu Maneater, Greedfall dan Shadow of the Tomb Raider.

Melansir dari laman resmi PlayStation Blog, Rabu (6/1/2021), ketiga game tersebut sudah bisa diunduh gratis mulai 5 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021 mendatang. (Baca juga : Patut Bersyukur, Penjualan Bentley di 2020 Selamat karena China )

Maneater merupakan game yang mengajak pemainnya menjadi seekor anak ikan hiu ganas. Game RPG ini memiliki misi untuk balas dendam terhadap pemburu hiu bernama Scaly Pete, karena telah membunuh sang induk.

Sebelum bertarung dengan Pete, anak hiu tersebut sebagai karakter utama harus bertahan hidup hingga dewasa, agar memiliki kemampuan melawannya, seperti menyerang pemburu dari bawah kapal hingga melancarkan gigitan yang mematikan.

Game ini tersedia di konsol PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, serta PC. Tetapi akses gratis pada Meneater hanya untuk PS5.

Kemudian Greedfall merupakan game yang berlatar belakang abad ke-17. Tokoh utama dalam game ini adalah De Sardet, yang melakukan perjalanan untuk menyembuhkan warga desa dari wabah penyakit.

Di perjalanan Sardet singgah di pulau misterius bernama Teer Fradee, yang konon menyimpan obat untuk penyakit yang menimpan desa tersebut.

Perjalanan Sardet tentu tak mudah, karena dihadapi berbagai rintangan seperti bertemu monster-monster aneh dan wujud lainnya, agar permainan lebih seru. (Baca juga : Makin Keren, Honda GL1800 Gold Wing Baru Dapat Speaker Baru )

Game gratis terakhir adalah Shadow of the Tomb Raider. Tentu nama ini sudah tidak asing lagi, karena diadopsi dari film yang sempat populer. Game ini merupakan sekuel lanjutan dari seri game Rise of The Tomb Rider.

Seperti di film, game ini juga memiliki pemeran utama wanita bernama Lara Croft. Kali ini, Lara bertugas untuk melawan organisasi militer Trinity dan menghentikan ancaman kiamat suku Maya.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, pemain akan diajak menjelajahi dunia virtual yang seru dan dipenuhi dengan teka-teki serta misteri yang menjadi ciri khas dari game Tomb Rider.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)