Ini 4 Kekurangan yang Dimiliki Nothing Phone 1

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:02 WIB
loading...
A A A
Nothing Phone 1 dibekali baterai 4.500 mAh dan mendukung fast charging. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi adaptor daya di box pembeliannya.

Melihat fenomena ini, sebagian produsen ponsel memang sudah menerapkan hal yang sama. Maka dari itu, pengguna harus membeli pengisi dayanya secara terpisah.

3. Tangkapan Kamera Ultrawide Kurang Optimal

Pada pengujian Nothing Phone 1, tangkapan kamera ultrawide menghasilkan foto yang agak pucat, atau setidaknya tidak sebaik kamera utamanya.

Selain itu, kamera Ultrawide ponsel ini dianggap kurang mampu menangkap detail foto, meski diambil pada siang hari sekalipun.

Baca juga : Terlihat hingga Mesinnya, Smartphone Transparan 'Nothing' Siap Beredar

4. Tidak Ada Slot SD Card

Sebagian ponsel modern sudah tidak menyertakan slot SD Card di perangkat buatannya. Umumnya, SD Card digunakan untuk melengkapi penyimpanan internal. Namun, seiring berkembangnya teknologi, beberapa perangkat kelas atas menghilangkannya.

Dikutip dari ZD Net, alasan produsen smartphone membuang slot SD Card adalah karena uang. Mereka menghilangkan slot tersebut dan mengenakan biaya lebih besar untuk beberapa gigabyte tambahan di penyimpanan internalnya.

Sayangnya, Nothing Phone 1 juga tidak memiliki slot SD Card. Namun, tidak perlu khawatir karena ponsel ini sudah menyediakan penyimpanan internal yang cukup besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)