Terlihat hingga Mesinnya, Smartphone Transparan 'Nothing' Siap Beredar

Senin, 30 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Terlihat hingga Mesinnya, Smartphone Transparan Nothing Siap Beredar
Smartphone transparan Nothing siap beredar. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Mantan Co-founder OnePlus yang kini menjabat sebagai CEO Nothing , Carl Pei, beberapa waktu lalu mengungkap bahwa akan meluncurkan smartphone Android pertama mereka. Kini detailnya sudah beredar di internet.

Seperti dilansir dari Android Authority, smartphone yang dimaksud akan hadir dengan nama Nothing Phone 1. Smartphone pertama Nothing ini akan menjadi smartphone yang mengusung desain transparan.



Kepala desain Nothing, Tom Howard mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja menghadirkan bahasa desain yang sangat khas dan ikonik. Ia menyebut ingin benar-benar membawa bagian dalam smartphone keluar.

"Sejak awal, kami ingin memiliki bahasa desain yang sangat khas dan ikonik. Ada lebih dari 400 komponen dalam sebuah smartphone, dirakit berlapis-lapis. Kami ingin merayakan hal-hal yang kami pikir sangat menarik untuk ditekankan," katanya.

Sayangnya tidak ada detail lebih lanjut terkait smartphone transparan Nothing Phone 1 ini. Howard hanya menambahkan bahwa smartphone nantinya akan dibekali dengan fitur wireless charging tau pengisian daya nirkabel.

Rumor dari berbagai pihak mengatakan acara peluncuran Nothing Phone 1 akan berlangsung pada tanggal 21 Juli mendatang. Namun Hingga saat ini, Nothing pun belum mau membeberkan kapan smartphone akan mulai diluncurkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)