Yuk Ikut Balapan di Game Speed Racer Hanya di Games+!

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:58 WIB
loading...
Yuk Ikut Balapan di Game Speed Racer Hanya di Games+!
Yuk coba balapan di game Speed Racer yang sangat seru di Games+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Mau coba ikut balapan online di gadget? Bisa kok! Kamu tinggal main game Speed Racer di Games+ aja!

Game Speed Racer adalah game balap mobil online di Games+. Di game ini, kamu harus bisa mengendalikan mobil kamu sambil menghindari mobil lain yang berjalan berlawanan arah dengan mu, kamu juga harus bisa mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dengan memutari lap sebanyak mungkin.

Para pemain juga perlu berhati-hati terhadap mobil lawan yang berjalan berlawanan arah agar bertabrakan dengan mobil pemain. Game ini juga bisa melatih konsentrasi kamu agar tidak mudah terkecoh dan tetap berpikir tenang.



Kamu bisa memainkan game ini dengan cara buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Speed Racer. Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya untuk jadi pemenangnya!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #speedracer #race #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)