Ini 5 Perbedaan Iphone Ori iBox dengan iPhone Ex Inter

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
A A A
3. Kode Negara

iPhone ori iBox memiliki kode region Indonesia seperti PA/A, ID/A, FE/A. Sedangkan pada iPhone Ex Inter, kode regionnya akan berbeda dengan ketiga kode tersebut. Hal ini menunjukan bahwa perangkat tersebut berasal dari luar negeri.

Baca juga : Apple iPhone 13 Disebut Pertahankan Desain iPhone 12 dan Lebih Tebal

4. SIM Card

iPhone ori iBox memungkinkan penggunanya untuk memakai kartu SIM secara bebas di Indonesia. Sedangkan pada iPhone Ex Inter, tidak ada jaminan bahwa pengguna bisa menggunakan semua provider yang tersedia di Indonesia.

5. Harga

Perbedaan antara iPhone ori iBox dengan Ex Inter yang paling umum adalah dari segi harganya. Biasanya, seseorang memutuskan membeli iPhone Ex Inter karena harganya relatif lebih murah dibandingkan produk resmi yang dijual iBox.

Namun, dalam hal pembeli iPhone Ex Inter harus tetap waspada. Karena bisa saja perangkat yang Anda beli memiliki kerusakan tertentu akibat statusnya yang sudah bekas.

Melihat kemungkinan tersebut, mungkin akan lebih baik jika Anda membeli perangkat iPhone secara resmi melalui iBox saja untuk memastikan kualitasnya.

Jadi dapat dipahami bahwa iPhone ori iBox memiliki beberapa perbedaan dengan iPhone Ex Inter. Termasuk diantaranya adalah dari garansi resmi yang didapat, kode negara, penggunaan sim card, hingga harganya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (11.210#12.26)