Ini 5 Perbedaan Iphone Ori iBox dengan iPhone Ex Inter

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
Ini 5 Perbedaan Iphone Ori iBox dengan iPhone Ex Inter
iPhone merupakan produk smartphone milik Apple. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - iPhone merupakan produk smartphone milik Apple. Pada perkembangannya, ponsel ini cukup populer dan banyak digunakan. Bahkan, sebagian orang menganggapnya sebagai ponsel impian.

Berbeda dengan smartphone berbasis android, produk Apple ini memiliki harga yang relatif lebih mahal. Maka dari itu, tak jarang orang-orang mencari jalan pintas untuk bisa membelinya. Salah satunya adalah dengan membeli iphone ex atau bekas.

Baca juga : Cara Melacak HP iPhone yang Hilang Menggunakan Find My iPhone

Secara umum, ada beberapa istilah umum yang sudah tidak asing lagi, khususnya bagi pecinta iphone, yaitu iPhone iBox dan iPhone Ex Inter. Lantas, apa sajakah perbedaan antara iPhone Ori iBox dan Ex Inter?

1. Pengertian iPhone iBox dan Ex Inter

iBox merupakan distributor resmi yang menjual produk Apple termasuk iPhone di Indonesia. Sehingga, produk dari iBox ini dijamin original 100 persen.

Sedangkan iPhone Ex Inter merupakan iPhone second internasional. Atau bisa disebut sebagai iPhone bekas yang diimpor pengguna luar negeri.

2. Garansi

Sekali lagi, iBox adalah distributor resmi Apple di Indonesia. Dalam hal pembelian produk seperti iPhone, pembeli akan mendapat garansi resmi dari Apple.

Hal ini tidak berlaku untuk iPhone Ex Inter. Alasannya sederhana. Produk tersebut asalnya dibeli orang luar negeri secara resmi, kemudian mereka menjualnya kembali ke Indonesia. Untuk itu, perangkat tersebut tidak memiliki garansi Indonesia, karena pembelian tidak dilakukan secara resmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)