Tencent Games Pamer Lebih dari 40 Pembaruan dan Game Baru

Minggu, 28 Juni 2020 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Game Mobile Metal Slug
Tencent Games ’TiMi Studios mengumumkan kemitraan baru dengan SNK CORPORATION untuk mengembangkan game mobile baru yang belum diberi nama, untuk waralaba arcade klasik, Metal Slug.

Game ini akan menawarkan penayangan permainan arcade klasik Metal Slug yang setia dan dimainkan di mana saja dan di tangan pemain. Cuplikan untuk game yang akan datang dirilis pada hari yang sama. Kemitraan ini mengikuti jejak upaya pengembangan global TiMi pada Call of Duty: Mobile dan Arena of Valor, yang keduanya telah menjangkau khalayak luas di seluruh dunia.


Mobile Dungeon & Fighter
Dungeon & Fighter IP adalah waralaba hiburan terkenal di dunia, Mobile Dungeon & Fighter dikembangkan oleh NEOPLE INC. Dan diterbitkan oleh Tencent Games di China.

Judul mobile Dungeon & Fighter yang baru akan dibangun di atas gameplay aksi gulir samping bergaya arcade 2D ikonik yang ikonik, elemen permainan peran multipemain peran (RPG) mendalam yang mendalam dan alur cerita yang terus berkembang.

Dioptimalkan untuk perangkat seluler, Mobile Dungeon & Fighter menghadirkan pengalaman gameplay yang cepat, menyenangkan, dan penuh aksi yang identik dengan franchise.

Tencent Games juga merilis SYN, sebuah demo teknologi game open person first shooting (FPS) dunia yang dipasarkan untuk game PC dan konsol. Demo ini dikembangkan oleh Tencent Games ’Lightspeed dan Quantum Studios, memanfaatkan sistem rambut untai Epic Games’ untuk mendorong seni grafis waktu nyata yang maju dalam dunia gaya cyberpunk dengan alam semesta menarik dan visual yang memukau.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)