Tencent Games Pamer Lebih dari 40 Pembaruan dan Game Baru

Minggu, 28 Juni 2020 - 15:00 WIB
loading...
Tencent Games Pamer Lebih dari 40 Pembaruan dan Game Baru
Steven Ma, Senior Vice President of Tencent, saat mengumumkan pembaruan dan game terbaru dari Tencent. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Kabar gembira bagi para gamer . Tencent Games , platform pengembangan, penerbitan dan pengoperasian game dunia, meluncurkan lebih dari 40 pembaruan produk game, termasuk permainan baru yang dikembangkan sendiri dan berlisensi dengan properti intelektual favorit penggemar (IP). (Baca juga: Dunia Games dan Garena Sediakan Hadiah Rp1,6 Miliar di Turnamen IGC 2020 )

Kabar itu disampaikan dalam Konferensi Tahunan Tencent Games yang diadakan secara online tahun ini. Ini menunjukkan peran Tencent dalam mengadaptasi waralaba global terkenal untuk permainan lintas platform.

Bertema "Spark More!", acara menampilkan pengenalan game-game baru yang dikembangkan sendiri oleh Tencent Games dan hasil kolaborasi dengan pemilik IP terkenal di dunia, penerbit game global, dan pengembang untuk menawarkan pengalaman permainan baru dan menarik bagi para pemain.

Wakil Presiden Senior Tencent Steven Ma yang membuka konferensi, mengungkapkan, strategi Tencent Games akan berputar di sekitar tiga elemen inti -Teknologi, Gameplay, dan Alur Cerita- yang akan mendorong evolusi masa depan industri game.

"Secara global, popularitas teknologi baru semakin cepat, siklus inovasi gameplay semakin pendek, dan penciptaan IP cerita juga menjadi lebih kaya," kata Ma dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDONews, Minggu (28/6/2020).

Lebih lanjut Ma mengatakan, industri game berada pada tahap untuk generasi baru dari kemungkinan yang menarik. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk mengambil kesempatan, memelihara imajinasi, mengeksplorasi batas-batas baru kreativitas, dan membawa nilai-nilai baru ke komunitas permainan.

Tencent, sebut dia, memiliki jaringan kolaborasi global yang menyediakan sumber daya teknis dan solusi untuk lebih dari 100 perusahaan game dan studio di seluruh dunia untuk mengembangkan permainan baru.

"Manusia adalah sumber daya paling berharga untuk industri. Tencent telah menjalin kerja sama dengan beberapa universitas terkemuka di dunia untuk mengembangkan jaringan talenta tingkat atas yang akan memperkuat pertumbuhan industri di masa depan," katanya lagi.

Ma menambahkan, rencana Firework Tencent, yang diprakarsai oleh Tencent Institute of Games, berusaha untuk mengembangkan bakat dan menginkubasi kreativitas untuk industri.

Pada Konferensi Tahunan hari ini, Tencent Games mengumumkan beberapa kemitraan baru dan judul game baru dengan waralaba IP game populer, termasuk di antaranya:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3005 seconds (0.1#10.140)