Dikritik Selebritas karena Semakin Mirip TikTok, Bos Instagram Membela Diri

Rabu, 27 Juli 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Melihat besarnya kekecewaan itu Bos Instagram, Adam Mosseri langsung merespons. Dia mengatakan Instagram tetap mendukung gambar, tetapi dia mengakui bahwa sekarang condong untuk menampilkan lebih banyak video kepada pengguna. Termasuk video bergaya TikTok yang disebut Reels.

Baca juga : Inggris Bakal Punya Pesawat Jet Tempur Pembaca Pikiran

Dikritik Selebritas karena Semakin Mirip TikTok, Bos Instagram Membela Diri


Dia mengatakan saat ini perubahan yang terjadi masih dalam bentuk uji coba. Jadi masih banyak perubahan yang bisa dilakukan untuk memanjakan penggunan Instagram.

"Saya suka sekali foto atau gambar, karena itu memang ciri khas Instagram. Hanya saja memang harus diakui semuanya sekarang mulai bergeser ke video," ucap Adam Mosseri.

Dia mengatakan saat ini tanpa ada perubahan yang dilakukan Instagram, saat ini selera pengguna sosial media yang punya kantor pusat di Menlo Park itu memang sudah bergeser ke video. Mulai dari feed yang banyak masuk, konten-kongten yang disukai dan dibagi, kebanyakan adalah video.

"Jadi kita harus segera lompat ke pergeseran itu namun dengan tetap mendukung foto atau gambar," ujar Adam Mosseri.

Dia hanya memastikan saat ini Instagram akan berupaya keras agar feed-feed yang masuk ke pengguna adalah unggahan yang punya kedekatan dan juga disukai. "Kami akan berupaya menata feed itu agar sesuai dengan pengguna. Jika kami tidak bisa melakukannya maka kami gagal dalam bekerja," jelas Adam Mosseri.
(wsb)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1177 seconds (10.101#12.26)