Petualangan Fashion Dream Undang Para Gamers Beradu Kreasi

Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
Petualangan Fashion Dream Undang Para Gamers Beradu Kreasi
Game yang akan tersedia untuk pra-registrasi di wilayah LATAM dan Asia Tenggara akan memberi penghargaan kepada pemain dengan insentif dalam game dengan setiap tolak ukur yang dicapai.. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Level Infinite mengumumkan bahwa Fashion Dream telah memulai praregistrasinya setelah beberapa tes beta tertutup di seluruh dunia, dengan peluncuran langsung dijadwalkan pada 4 Agustus 2022.

Game yang akan tersedia untuk pra-registrasi di wilayah LATAM dan Asia Tenggara akan memberi penghargaan kepada pemain dengan insentif dalam game dengan setiap tolak ukur yang dicapai.


"Pemain yang tertarik untuk membuka kristal, permata, paket bonus, dan lainnya dapat melakukannya melalui Google Play Store," tulis Proxima Beta dalam siaran persnya, Jumat (22/7/2022).

"Fashion Dream mengundang pemain ke dunia interaksi sosial dan permainan berdandan, memungkinkan pemain untuk mengumpulkan koleksi pakaian yang indah, desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain dengan minat yang sama, dan mengalami petualangan supernatural tidak seperti yang lain, di mana berkumpulnya Mode, Fantasi, dan Teman," jelasnya.

Disebutkan juga jika sepanjang perjalanan, pemain dapat mengalami lebih banyak hal di luar narasi utama dengan real-time elemen Player versus Player dan sistem sosial yang dirancang untuk menenggelamkan semua orang ke dalam dunia yang indah ini.

Selain itu akan ada juga dukungan pasca peluncuran yang luas dalam bentuk fungsi rumah dan dekoratif, serta fitur sosial yang ditingkatkan untuk mendukung komunitas menyambut semua.

Informasi tentang Fashion Dream akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang, dengan kesenangan yang lebih modis menunggu pemain pada peluncuran game pada 4 Agustus. Seluruh informasi tentang Fashion Dream bisa diikuti di laman dan saluran media sosial resminya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)