Hadirkan Kelas Industri, LG Loves School Dukung Pendidikan SMKN 1 Warungasem Batang

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:10 WIB
loading...
Hadirkan Kelas Industri, LG Loves School Dukung Pendidikan SMKN 1 Warungasem Batang
Melalui program corporate social responsibility LG Loves School memberikan bantuan dua ruang praktik kelas industri dan sejumlah perangkat elektronik sebagai pendukung proses pembelajaran jurusan Teknik Pendinginan dan Tata Udara sekolah. (Foto: LG)
A A A
JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali menunjukkan kepeduliannya dalam pengembangan masyarakat. Terbaru, LG memberikan bantuan berupa dukungan pendidikan bagi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Warungasem, Batang.

Melalui program corporate social responsibility yakni LG Loves School, bantuan diwujudkan dalam bentuk dua ruang praktik kelas industri dan sejumlah perangkat elektronik sebagai pendukung proses pembelajaran jurusan Teknik Pendinginan dan Tata Udara sekolah tersebut.

Dukungan diberikan juga dalam bentuk perangkat penyejuk ruangan dan perangkat pendingin penyimpan bahan makanan. Untuk perangkat penyejuk ruangan terbagi menjadi dua bagian yaitu AC untuk hunian LG DualCool with Watt Control dan juga AC bagi bangunan komersial yang meliputi AC Floor Standing dan AC Cassette. LG juga memberikan freezer, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu serta kulkas premiumnya kategori side by side.

Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia berharap dukungan fasilitas tersebut dapat memberikan peningkatan kompetensi siswa. “Melalui pilar CSR LG yang lebih menitikberatkan pada peningkatan kualitas pendidikan, kami berharap, dapat memberikan peningkatan kompetensi siswa yang diperlukan saat melangkah ke dunia kerja,” ujarnya .

Hadirkan Kelas Industri, LG Loves School Dukung Pendidikan SMKN 1 Warungasem Batang


“Keseluruhannya merupakan jajaran seri produk terbaru LG, yang tentunya mewakili perkembangan terkini perangkat elektronik yang berhubungan dengan pendinginan dan tata udara” ujar Jay Jang.

Ia juga menyatakan, dukungan pada sekolah kejuruan ini sekaligus merupakan komitmen LG dalam memperluas cakupan program LG Loves School sebagai salah satu pilar CSR perusahaan. Selain representasi upaya lebih menjangkau sekolah-sekolah yang tersebar di Indonesia, dukungan ini juga menjadi kali pertama bagi LG memberikannya dalam bentuk perangkat elektronik yang berhubungan dengan pendinginan dan tata udara.

Sebelumnya, LG Loves School lebih memfokuskan pada dukungan perangkat multimedia bagi peningkatan laboratorium komputer sekolah. “Upaya perluasan inisiatif sosial perusahaan ini mewakili komitmen kami untuk mendukung dan bersinergi dengan pemerintah dalam mengembangkan kompetensi tenaga kerja Indonesia,” ujar Jay Jang. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)