Ikuti Keseruan Main Game Fruit Crush di Games+!

Jum'at, 22 Juli 2022 - 10:06 WIB
loading...
Ikuti Keseruan Main Game Fruit Crush di Games+!
Game Fruit Crush di Games+ menawarkan permainan yang sangat mudah dan menarik. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Mau seru-seruan bareng teman-teman Kamu? Yuk langsung main game Fruit Crush di Games+ aja!

Game Fruit Crush adalah game match-3 yang penuh buah-buahan segar dan tentunya dengan visual yang menarik. Kamu hanya perlu mencocokan buah yang sama untuk bisa mendapatkan skor.

Untuk bisa mendapatkan skor nya, Kamu harus menarik garis diantara buah-buahan yang sama, semakin banyak garis yang kamu tarik, semakin besar skor yang kamu dapatkan. Kamu juga bebas menarik garis untuk membentuk horizontal, vertical, zig-zag, sesuka hati Kamu asalkan garis tersebut membentangi buah-buahan yang sama.



Namun perlu diingat bahwa ada batasan waktu dalam setiap permainan, jadi pastikan Kamu tidak kehabisan waktu, ya. Untuk bisa ikut mainkan game Fruit Crush, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Fruit Crush.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #fruitcrush #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)