Galaxy S20 dan Buds Plus Edisi BTS Disambut Antusias ARMY Indonesia

Sabtu, 27 Juni 2020 - 06:42 WIB
loading...
Galaxy S20 dan Buds Plus Edisi BTS Disambut Antusias ARMY Indonesia
Kehadiran perangkat smartphone dan wearable limited edition dari Samung ini sangat dinanti-nantikan oleh para ARMY Indonesia -sebutan fans BTS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia telah resmi membuka pre-order Samsung Galaxy S20+ (Plus) Edisi BTS di laman resmi Samsung pada 19 Juni lalu. Konsumen Indonesia yang melakukan pre order dapat menerima smartphone dengan desain autentik tersebut pada 9 Juli 2020. (Baca juga: Samsung Customer Service Berbenah Layani Konsumen di Era New Normal )

Kehadiran perangkat limited edition ini sangat dinanti-nantikan oleh para ARMY Indonesia -sebutan fans BTS- terbukti dari perbincangan hangat di beberapa platform media sosial fanbase BTS. Terlebih, desain Samsung Galaxy S20 Plus Edisi BTS yang dilapisi kaca dan balutan warna ungu menawan berhasil memikat konsumen Indonesia lainnya.

“Terima kasih atas sambutan positif konsumen Indonesia untuk pre-order Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition. Semoga para konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik saat menggunakan kecanggihan teknologi kamera Galaxy S20 Plus BTS Edition untuk mengabadikan setiap momen dan membagikan cerita autentik tanpa batas,” harap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Selain kecanggihan kamera Galaxy S20+ BTS Edition, Monica, seorang ARMY Indonesia, turut mengungkapkan kegembiraannya setelah mengetahui pada perangkat ini telah terinstal theme khas BTS dan aplikasi Weverse.

"Kolaborasi Samsung dengan BTS berdampak sangat besar bagi para ARMY dan tentunya menghadirkan pengalaman yang istimewa bagi kami para pecinta BTS. Para ARMY tentunya sangat antusias menyambut kolaborasi hebat dari Samsung dan BTS,” katanya.

Selain Galaxy S20 Plus BTS Edition, Samsung hari ini resmi membuka Pre Order Galaxy Buds+ (Plus) BTS
Edition bagi konsumen Indonesia. Peminat dapat mengunjungi link dan segera memesan Galaxy Buds Plus BTS Edition.

Dalam paket penjualannya, perangkat dilengkapi tujuh photo cards eksklusif member BTS, serta pouch BTS Edition dengan desain autentik khas BTS yang menawan.

Galaxy Buds Plus BTS Edition dipersembahkan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati berbagai musik favorit, serta karya musik BTS dengan kualitas audio terbaik berkat teknologi dari AKG.

Perangkat akan diterima 24 Juli mendatang, animo para ARMY sangat tinggi. "Ini terlihat dari pre-order Galaxy Buds Plus BTS Edition yang habis terjual dalam 15 menit setelah kami buka pukul 00.00 (26 Juni 2020) di halaman resmi Samsung. Kami akhirnnya memutuskan untuk menambahkan unit yang dapat di pre order,” klaim Denny.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)