7 Browser Internet Selain Chrome yang Perlu Dicoba!

Senin, 18 Juli 2022 - 16:48 WIB
loading...
A A A
5. UC Browser
Browser asal China ini lebih dikenal bagi para pengguna smartphone. Selain ringan, juga bisa menghemat kuota karena bisa memangkas 90 persen data yang digunakan. Tak hanya itu, UC Browser juga bisa melakukan pengunduhan lebih cepat dibanding browser lain atau fitur smart download yang bisa mengunduh 3 file sekaligus.

6. Maxthon
Mungkin browser ini masih belum banyak dikenal, terutama di Indonesia. Sama seperti UC, Maxthon juga keluaran dari Tiongkok. Maxthon memiliki banyak keunggulan, seperti kecepatan browsing, juga fitur Ad Block sehingga bisa terhindar dari iklan. Penyimpanannya juga tidak terlalu berat seperti browser pada umumnya. Maxthon dapat digunakan di berbagai sistem, seperti Windows, Linux, Mac OS X, hingga Android.



7. Brave
Beberapa fitur yang ditawarkan Brave salah satunya untuk memblokir iklan, phishing, cookie dan malware serta memberi pengguna opsi lanjutan untuk mengaktifkan HTTPS Everywhere dan mencegah sidik jari di deteksi pihak lain. Browser ini juga memiliki Basic Attention Token (BAT). Brave memiliki e-wallet yang terintegrasi untuk menyimpan token BAT. Brave juga bisa digunakan Windows, Mac, Linux, iOS sampai Android.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)