Fitur AR OPPO Abadikan Final Wimbledon Championships 2022

Jum'at, 15 Juli 2022 - 04:15 WIB
loading...
Fitur AR OPPO Abadikan Final Wimbledon Championships 2022
Perangkat AR OPPO menggunakan teknologi CyberReal 2.0 yang mampu merekonstruksi area berskala besar dan kompleks dengan detil yang luar biasa. FOTO/ IST
A A A
SANTIAGO - Final pertandingan tenis kelas dunia Wimbledon Championships 2022 berlangsung pada 10 Juli 2022 di Centre Court, London, Inggris.

OPPO Indonesia bersama Nicholas Saputra dan Christopher Rungkat berkesempatan menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung. Wimbledon Championships merupakan turnamen tenis tertua di dunia dan merupakan salah satu dari Grand Slam dalam turnamen tenis dunia.



“Sebagai brand yang terus melakukan inovasi dan kolaborasi, OPPO meyakini dukungan terhadap Wimbledon Championships 2022, kami juga memperkenalkan teknologi AR (Augmented Reality) terbaru yang memanfaatkan teknologi CybeReal 2.0 dan smartphone flagship OPPO Find X5 Pro 5G. ” tutur Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia

Perangkat AR OPPO menggunakan teknologi CyberReal 2.0 yang mampu merekonstruksi area berskala besar dan kompleks dengan detil yang luar biasa.

Teknologi ini memadukan dunia fisik dan virtual secara kreatif dan didukung oleh spatial computing dan localisation advancements dari OPPO. CyberReal 2.0 mampu menyajikan posisi dan orientasi secara akurat bagi area yang dikehendaki tanpa perlu menggunakan daya yang tinggi saat digunakan dengan perangkat OPPO seperti smartphone OPPO Find X5 Pro 5G terbarunya.

“Saya sangat berterima kasih kepada OPPO Indonesia atas kesempatan yang diberikan untuk bisa menonton secara langsung Wimbledon Championship 2022 di London. OPPO mengajak untuk menyampaikan dukungan dan semangat melalui kampanye digital yang dilakukan yaitu Inspirational Light dengan tema ‘Inspiration Ahead’. ” jelas Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia.

Karya-karya dalam Inspirational Light ini dibuat oleh para pakar light painting dan menggunakan mode low-light photography yang tersedia dalam OPPO Find X5 Pro 5G. Semua foto dan video light painting ini akan diabadikan oleh OPPO dan diunggah ke media sosial.

Teknologi MariSilicon X yang dimiliki oleh OPPO Find X5 Pro 5G, memungkinkan pengguna untuk pertama kalinya merekam video 4K dengan kualitas terbaik menggunakan smartphone Android pada ponsel pintar, dengan hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain. Kualitas gambar yang dihasilkan sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Tentu saja, MariSilicon X dari OPPO hanyalah salah satu elemen utama dari sistem pencitraan canggih pada OPPO Find X5 Pro 5G. Flagship terbaru dari OPPO ini juga dilengkapi dengan amera wide dan ultra-wide angle pada perangkat memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)