Tawarkan Reward Poin Berbasis Blockchain, HITOP Resmi Diperkenalkan

Senin, 11 Juli 2022 - 05:45 WIB
loading...
Tawarkan Reward Poin Berbasis Blockchain, HITOP Resmi Diperkenalkan
Kika - kiri ke kanan: CEO Reddog, Hong ryle Kim; COO HITOP, Ryan Moon; CEO HITOP, Seunghyun Jung; CEO LEJEL, Gugjong Yoo; CEO Huobi Indonesia, Oham Dunggio; CEO Lion Parcel Indonesia, Kenny Kwanto. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi informasi dan internet memberikan perubahan yang begitu besar terhadap perilaku manusia dalam bertransaksi.



Begitu juga pandemi yang melanda selama kurang lebih dua tahun silam, berhasil membuat perubahan besar dalam perilaku berbelanja, bertransaksi dan juga melakukan pembayaran di dunia perdagangan daring.

Hal ini menjadi latar belakang HITOP mengembangkan aplikasi pelayanan transaksi digital dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam dunia blockchain.

Dalam derasnya arus perkembangan dalam dunia perbelanjaan digital di Indonesia, HITOP hadir dan berupaya memberikan sebuah perbedaan dengan keunggulan dan teknologi yang diharap dapat memberikan warna baru kepada ekosistem perbelanjaan digital di Indonesia.

HITOP menawarkan kepada pengguna kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan profit dari aktivitas perdagangan atau transaksi digital lainnya dalam bentuk poin atau miles. Poin ini kemudian dapat dipergunakan pengguna untuk ditukarkan dengan produk dari afiliasi dan juga layanan digital lain seperti perjalanan liburan dan keperluan rumah tangga.

"HITOP juga menyediakan sebuah instrument investasi dalam bentuk token kripto yang dapat diperdagangkan di pasar kripto baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan ini, HITOP memberikan kesempatan pada ekosistem untuk berpartisipasi dalam perkembangan HITOP dengan ber investasi dalam bentuk token kripto," jelas Seung-hyun Jung selaku CEO dari HITOP.

Pada tanggal 8 Juli 2022 kemarin, bertempat di Emerald Ballroom Hotel Sheraton Grand Jakarta, HITOP meresmikan aplikasi dan mengumumkan bahwa token kripto HITOP sudah dapat diperjualbelikan di pasar kripto Indonesia, INDODAX.

Hal ini merupakan komitmen dari HITOP dengan masuknya HITOP di bursa pasar kripto nasional terhadap pengembangan ekosistem HITOP di Indonesia. Dengan diresmikannya aplikasi perbelanjaan digital HITOP yang berbasis blockchain, menandakan bahwa aplikasi HITOP merupakan aplikasi perbelanjaan digital yang menggunakan teknologi blockchain pertama di Indonesia.

Aplikasi HITOP yang diresmikan oleh Seung-hyun Jung selaku CEO dari HITOP berjanji akan terus mengembangkan aplikasinya dan menambah banyak pilihan untuk pengguna dalam berbelanja dan mendapatkan point.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)