Kupas Tuntas, Televisi Pintar Hisense U6H yang Terjangkau dengan Spesifikasi Gahar

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Imbasnya, teknologi terkini yang disematkan Hisense di produknya lebih unggul dan efisien dari segi biaya. Sebagai contoh teknologi ULED mengkreasikan area warna di bidang gelap, paling gelap dan warna paling terang. Teknologi ini juga menampilkan warna asli, kontras tinggi, gerakan halus, dan detail yang cerah.



Kupas Tuntas, Televisi Pintar Hisense U6H yang Terjangkau dengan Spesifikasi Gahar


Selain itu, seri U6H dilengkapi dengan teknologi Quantum LED (QLED)yang diklaim membuat akurasi warna yang mendekati nyata. Ini yang membedakan U6H dengan smart TV berteknologi laya LED OLED, U6H dilengkapi dengan chip untuk meningkatkan kualitas gambar dan warna yang telah dikembangkan sendiri oleh Hisense.

Produsen TV dari Tiongkok ini mengadopsi Hi-View Engine ayang mengintegrasikan serangkaian algoritma AI secara real-time untuk mengoptimalkan setiap adegan berbasis prosesor gambar. Teknologi ini membuat pergerakan gambar menjadi lebih halus.

U6H mendukung teknologi Dolby Vision, Dolby Atmos, dan daya audio 20W. Adanya fitur ini mengkreasikan tingkat kecerahan, warna, dan kontras lebih hidup sehingga terasa menonton di bioskop. Kemudian, U6H dilengkapi dengan sistem operasi berkelas global, yaitu sistem operasional AI VIDAA.

Fitur yang tak kalah menarik adalah kemitraan Hisense dengan penyedia layanan video streaming papan atas, yaitu Netflix, YouTube dan Amazon, serta aplikasi video lokal seperti Rakuten di Eropa, VUDU di Amerika Utara, dan Hungama di India. Selain itu juga telah mencakup 183 negara dan lebih dari 60 bahasa, sehingga layanan ini bisa untuk pengguna di dalam negeri dan manca negara.

Nah, Hisense TV U6H ini sangat cocok untuk menonton film maupun seluruh pertandingan sepakbola di Piala Dunia Qatar 2022. Kualitas audio TV ini impresif sehingga menghadirkan pengalaman audio yang tak mudah dilupakan konsumen.Hisense menyediakan layanan purna jual berupa garansi selama 4 tahun
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)