10 Aplikasi Khusus Xiaomi Terbaik dan Gratis, Sangat Bermanfaat

Senin, 27 Juni 2022 - 16:20 WIB
loading...
10 Aplikasi Khusus Xiaomi Terbaik dan Gratis, Sangat Bermanfaat
Aplikasi khusus Xiaomi terbaik dan gratis ini bisa jadi rekomendasi bagi pengguna untuk berekspresi. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aplikasi khusus Xiaomi terbaik dan gratis ini bisa jadi rekomendasi bagi pengguna untuk berekspresi. Xiaomi memang menjadi smartphone yang banyak dimiliki orang karena spesifikasinya yang tangguh.

Selain memiliki banyak fitur hp Xiaomi ini juga memiliki aplikasi yang dikhususkan untuk smartphone keluaran China ini. Beberapa aplikasi ini bisa membantu performa hp menjadi lebih baik.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi, Mudah Kok!

Inilah Aplikasi Khusus Xiaomi Terbaik dan Gratis :

1. Mi Remote Controller

Aplikasi khusus xiaomi terbaik dan gratis yang pertama adalah aplikasi yang memberikan alternatif remote control manual. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mengontrol beberapa barang elektronik seperti TV, AC, DVD, hingga Proyektor.

Sehingga apabila remot dari beberapa alat elektronik tersebut hilang, dapat menggunakan aplikasi ini untuk menggantinya.

2. File Manager By Xiaomi

File manager ini membantu pengguna dalam mengolah data. Salah satunya adalah file manager yang ada di hp Xiaomi ini yang bisa diunduh secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi ini bisa mengakses file yang lebih cepat dan mudah. Selain itu proses memindahkan file juga lebih praktis.

3. Mi Mover

Mi Mover ini berguna untuk mentransfer berbagai jenis file seperti gambar, video, musik, data bahkan sampai dengan aplikasi. Hampir sama seperti Bluetooth namun jauh lebih cepat.

4. Mi Video Call

Aplikasi video call ini resmi milik Xiaomi yang tidak hanya berguna untuk melakukan panggilan video saja, namun juga bisa melakukan panggilan suara maupun mengirim pesan.

Baca juga : 3 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Menggunakan Root

5. Peel Mi Remote

Aplikasi ini bisa bertindak sebagai panduan TV yang tidak dimiliki Mi Remote Controller. Dengan adanya kedua aplikasi ini akan memungkinkan untuk mengakses televisi universal dan daftar TV siaran langsung.

Dalam aplikasi ini juga bisa membantu menemukan program TV yang disukai melalui track program yang sering ditonton.

6. Mi Launcher

Mi Launcher adalah aplikasi yang menawarkan banyak pilihan tampilan tema dan layar hp Xiaomi. Sehingga dengan aplikasi ini dapat mendekorasi tampilan hp supaya terlihat lebih bagus.

7. Mi Fit

Aplikasi yang bisa mengatur pola olahraga dengan membantu membuat program latihan fisik dan juga mengatur proses latihan supaya lebih efektif serta melakukan analisis terhadap kualitas tidur ini bisa menjadi solusi untuk orang yang ingin memulai hidup sehat.

Mi Fit ini tersedia khusus untuk hp Xiaomi yang bisa diunduh melalui google play store secara gratis.

8. App Vault

Aplikasi ini berfungsi untuk membuka jalan pintas. App Vault ini sangat populer dan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone supaya lebih efisien.

9. Mi Calculator

Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai alat hitung praktis. Kalkulator ini merupakan kalkulator scientific, hipotek dan bisa juga untuk mengkonversi satuan mata uang, ukuran, besaran ataupun kecepatan dan masih banyak lagi.

10. Mi WIFI

Bagi orang yang kebingungan akan solusi wifi, Mi Wifi ini bisa menyediakan WiFi melalui perangkat smartphone yang bisa berfungsi untuk manajer server. Sehingga hp Xiaomi yang pengguna gunakan akan berfungsi sebagai router WiFi dengan menggunakan paket data.

Itulah 10 Aplikasi khusus Xiaomi terbaik dan gratis yang bisa di coba bagi penggunanya. Dengan aplikasi ini tentunya bisa membuat hp Xiaomi jauh lebih optimal dan serba guna.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)