Meluncur 5 Juli 2022, Ini Detail ASUS ROG Phone 6

Minggu, 26 Juni 2022 - 04:01 WIB
loading...
Meluncur 5 Juli 2022, Ini Detail ASUS ROG Phone 6
Model detail ASUS ROG Phone 6. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Smartphone gaming ROG Phone 6 dijadwalkan meluncur pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang. Peluncuran akan dilangsungkan di beberapa negara yang mencakup Taiwan, China, dan Amerika Serikat.

Salah satu varian dari seri ROG Phone 6 baru-baru ini terlihat di situs sertifikasi TENAA dengan spesifikasi lengkapnya. Dan sekarang informasi terkait smartphone tersebut telah diperbarui dengan gambarnya.

BACA JUGA - Asyik Game Lawas Game Boy Dibangkitkan Lagi di Switch

Gambar di situs sertifikasi TENAA menunjukkan bahwa ROG Phone 6 tidak akan membawa peningkatan yang signifikan dari segi desain. ASUS masih akan menggunakan desain yang tak jauh berbeda dari pendahulunya.

Melansir dari Gizmochina, Sabtu (25/6/2022), ASUS ROG Phone 6 akan hadir dengan layar yang memiliki punch hole terpusat. Layarnya ini juga akan terintegrasi dengan fingerprint atau sensor sidik jari.

Untuk cover belakangnya, bercokol modul yang memuat tiga buah kamera yang diposisikan secara horizontal di sudut kiri atas. Cover juga dilengkapi dengan layar sekunder yang disejajarkan secara vertikal ke arah tengah.

Semacam indikator LED bakal hadir di sisi berlawanan dari layar sekunder. Logo ROG dan branding Tencent Games juga tersemat di bagian bawah panel belakang. Sementara sisi kanan perangkat terdapat tombol power dan volume.

ASUS ROG Phone 6 sendiri digadang-gadang akan membawa layar AMOLED 6,78 inci yang menghasilkan kecepatan refresh 165Hz dan resolusi FHD+. Perangkat akan memuat Android 12 OS dan ROG UI.

Untuk urusan fotografi dan videografi mengandalkan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama berukuran 64MP serta satu buah kamera depan berukuran 12MP.

Di sektor dapur pacu menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadu RAM 18GB dan ROM 512GB. Sementara dayanya disokong oleh baterai berkapasitas 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3201 seconds (10.55#12.26)